Arifudin Resmi Dilantik Jadi Kadus Sagolo Desa Piong

 

Arifudin Saat dilantik Sebagai Kadus Sagolo Desa Piong.METEROmini/Agus Gunawan

KABUPATEN BIMA - Kepala Desa Piong Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima lantik kepala dusun (Kadus) Sagolo di aula kantor desa setempat Jum'at 21 januari 2022.

Pelantikan Kadus tersebut di hadiri oleh Camat Sanggar, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kasi Trantip Pol PP, Kades, BPD, Kasi Pemerintahan, Kasi Ekonomi, kasi Kesos.

Kepala Desa Piong Ismail H.Dahlan menjelaskan, Kadus yang dilantik saat ini merupakan peserta yang lolos hasil tes seleksi kadus diadakan oleh pemdes pekan lalu.

"Arifudin merupakan peserta yang lolos tes seleksi kadus pada Kamis, 13 januari 2022," jelasnya Jum'at (21/1/2022).

Dilantiknya Kadus yang baru pengganti Jahrun Fata (Almarhum), Ia berharap Kadus tersebut bisa menjalankan amanah sesuai undang-undang yang berlaku.

"Saya harap kepala dusun baru ini  dapat menjaga kestabilitasan, serta semoga dapat membantu saya dalam menjalankan amanah Masyarakat piong," harapnya.

Baca juga: Pemdes Piong Adakan Seleksi Kadus, Ketupat: Peserta Hanya Dua Orang

Ditempat yang sama, Camat Sanggar, Ahmad SH berharap, Kadus yang telah dilantik dan diambil sumpah itu dapat menjalankan tugas sesuai yang diamanatkan.

"Semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai sumpah jabatan," harapnya.

Selain itu, Ahmad juga mengingatkan KAUR desa yang lain agar memahami tugasnya masing-masing ditengah menjalankan tugas ditengah-tengah warga dan memahami  tugas dan fungsinya.

"Perangkat desa yang lain agar tetap bisa melaksanakan tugas susuai fungsinya, karena saudara tumpuan masyarakat," katanya.

Ahmad menegaskan, kadus yang baru saja dilantik harus menjalankan tugas dengan baik, menjalankan amanah pemerintah sesuai amanah pemerintah.

"Jangan acuh tak acuh menjalankan tugas, mari kita berikan dukungan dan arahan pada kadus baru ini, untuk bisa memahami tugas dengan sebaik-baiknya," tegasnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 2560973477553308641

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item