Dipercaya Jadi Kepsek SMPN 4 Sanggar, Sahlan Berkomitmen Tingkatkan Mutu Pendidikan dan Benahi Fasilitas Sekolah

Kepsek SMPN 4 Sanggar, Sahlan S.Ag.METEROmini/Agus Gunawan

KABUPATEN BIMA - Semenjak dilantik menjadi Kepala di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 sanggar,  Kabupaten Bima pekan lalu, Sahlan S.Ag berkomitmen meningkatkan Potensi Sumber daya manusia (SDM) Disekolah tersebut. Selain meningkatkan SDM anak sekolah, pihaknya akan berkomitmen memperbaiki sarana dan prasarana untuk kebutuhan murid di sekolah yang dipimpinnya saat ini.

"Insya Allah, saya akan mengembangkan SDM dimiliki oleh siswa dan siswi SMPN 4 Sanggar di bidang pendidikan agama, sosial dan Budaya kedepannya," jelasnya Kamis (20/1/2022).

Sahlan memaparkan, kedepannya pihaknya tidak hanya meningkatkan SDM Siswa/i, namun ia bertekad untuk membenahi sarana dan prasarana dan menyelesaikan pembangunan Mushollah di sekolah tersebut 

"Semua sarana dan prasarana akan kami benahi, termaksud bangunan Mushollah akan kita selesaikan. Mohon dukungan dari pemerintah daerah untuk mendukung niat baik kami untuk meningkatan pembangunan di sekolah," katanya.

Selain itu, ia haturkan terimakasih pada Bupati bima, yang sudah memberikan kepercayaan untuk memimpin sekolah tersebut.

"Jabatan ini adalah amanah yang harus saya jalankan dengan baik, saya ucapkan terimakasih pada Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri SE, sudah memberikan kepercayaan pada saya untuk jadi Kepsek di SMPN 4 Sanggar," terangnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 2464268780275458684

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item