Dipilih Secara Aklamasi, Ardiansyah Pimpin PK Golkar Kecamatan Sanggar

 

DPD Partai Golkar Kabupaten Bima saat pose bersama saat Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Kecamatan Sanggar di Desa Kore Jum'at, 7 Januari 2022.

KABUPATEN BIMA - DPD partai Golkar Kabupaten Bima adakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Kecamatan Sanggar di Desa Kore Jum'at, 7 Januari 2022.

Acara tersebut dihadiri oleh Sekjen DPD Partai Golkar Kabupaten Bima, Eks PK Golkar, Kapolsek Sanggar, Camat Sanggar, PD se kecamatan Sanggar. 

Pantauan langsung media ini, kegiatan itu juga dibuka resmi oleh camat Sanggar Ahmad, SH. Pada Muscam kali ini, calon  PK Golkar hanya dikuti oleh satu orang calon yakni, Ardiansyah.

Pada sambutannya Eks ketua PK Golkar, Iksan mengatakan, pada Muscam tahun ini, dirinya tidak ikut serta mencalonkan diri sebagai Calon PK Golkar di Sanggar, bahkan Ia memberikan kesempatan pada generasi muda 

untuk pimpin PK Golkar untuk periode berikutnya.

"Saya cukup bangga selama ini, dipercaya menjadi PK Golkar di sanggar. Namun untuk periode selanjutnya, Saya tidak akan mencalonkan diri sebagai calon PK Golkar di Kecamatan Sanggar, saya akan serahkan pada generasi muda," katanya dihadapan DPD Golkar Kabupaten Bima Jum'at (7/1/2022).

Sementara itu, Ardiansyah yang menjadi calon tunggal saat itu, cukup bangga bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh PD se - Kecamatan Sanggar untuk pimpin PK Golkar di Sanggar untuk periode berikutnya.

"Merasa bersyukur, sebagai manusia muslim menyambutnya dengan kata Bismillah, dengan kalimat itu, insya allah energi positif itu akan keluar kebaikan dan kemajuan masyarakat kita tercinta di kecamatan sanggar," akunya.

Dengan diberikan kepercayaan oleh partai golkar saat ini, ia berkomitmen akan menargetkan  suara partai golkar lebih tinggi dari partai-partai politik lain untuk pemilu berikutnya.

"Insya Allah kami akan menargetkan suara partai golkar  tertinggi di kecamatan sanggar, merangkul untuk kejayaan dan kemenangan," pungkasnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 4978749841286372532

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon


 

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item