Keluar Dari Tempat Persembunyian,Terduga Pelaku Pelecehan Seksual di Desa Piong Ditangkap Polsek Sanggar

Oknum terduga pelaku pelecehan Seksual T (baju kuning).METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Sempat bersembunyi beberapa hari setelah melakukan hal tidak senonoh Senin, 10 januari 2022, terhadap anak dibawah umur di desa Piong Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima, terduga pelaku pelecehan seksual inisial T, kini sudah tangkap oleh Kapolsek Sanggar Rabu, 12 januari 2022, sekitar pukul 04:00 wita.

Kapolsek Sanggar Iptu Muhtar mengatakan, setelah dilakukan pengejaran selama 2 hari seusai melakukan niat bejatnya senin lalu, oknum terduga pelaku sudah ditangkap oleh anggota Kapolsek sanggar. 

"T ditangkap di depan kapolsek sanggar sekitar jam 4 subuh, dia juga sempat ingin melarikan diri saat dikepung oleh anggota polsek. Kami sempat memberikan tembakan peringatan sebanyak 2 kali," jelasnya, Rabu (12/1/2022).

Baca juga: Seorang Anak Berusia 6 Tahun di Piong - Sanggar Diduga jadi Korban Pelecehan Seksual

Muhtar mengungkapkan, sebelum melakukan penangkapan, pihaknya sudah memasang spionase tiap desa yang ada di sanggar, untuk melacak keberadaan oknum dimaksud.

"Kami pasang spion untuk memantau keberadaan T, pas sekitar subuh kami melihat gerak gerik orang yang mencurigakan yang turun dari gunung di ujung timur Desa Boro," ungkapnya.

Lanjutnya, "setelah diikuti dari belakang, rupanya orang yang mencurigakan itu oknum terduga pelaku yang ingin keluar wilayah sanggar. Kemungkinan dia ingin lari wilayah lain. Pelaku sudah kami amankan dan sudah diserahkan Polres Bima untuk diproses lebih lanjut," terangnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 1950528258505385887

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon


 

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item