Pemilik Pajero Sport Klarifikasi, AM adalah Anaknya

AM dan MNR

KOTA BIMA,- Terkait  Dugaan pencurian mobil Pajero Sport oleh 2 anak di bawah umur di Kelurahan Penaraga yang viral dibeberapa media yang menghebohkan jagad raya terutama di Kota Bima dan Kabupaten Bima, kini diklarifikasi oleh pemilik mobil yang sudah terlanjur melapor di Polres Bima Kota.

Pemilik mobil pajero sport Darmiati, warga Kelurahan Penaraga sekaligus pelapor dalam kasus tersebut menyampaikan pernyataan klarifikasi, yang dilansir dari kahaba. Katanya, bahwa terduga pelaku AM yang dimaksud seorang pelajar yang diringkus oleh pihak terkait itu merupakan anaknya.

“Iya, AM itu anak angkat saya sendiri,” ujarnya.

Darmiati bercerita, dirinya mengetahui mobil itu tidak ada di rumah, saat pulang mengajar sekitar pukul 13.00 Wita, kamis kemarin.

Baca juga: Diduga Curi Mobil Pajero, 2 Pelajar Dibekuk Tim Puma II Polres Bima Kota

Oleh karena dirinya menduga mobilnya sudah dicuri, Darmiati pun memilih untuk melapor ke pihak yang berwajib, agar diproses hukum dan harapan mobilnya bisa kembali.

“Hari kamis kemarin saya lapor ke Polsek, kemudian berlanjut ke Polres Bima Kota. Saya juga melapor, karena berpikir bukan AM yang bawa mobil, tapi dicuri orang,” katanya.

Namun betapa kagetnya Darmiati, ketika mengetahui jika anaknya yang justru diamankan soal kehilangan mobil tersebut.

“Ternyata anak saya sendiri yang bawa. Kaget saya dan bergegas ke kantor polisi untuk memberitahu jika AM itu anak saya,” beber Darmiati.

Ia pun menambahkan , AM memang tidak mengabari dulu akan membawa mobil tersebut. Karena yang dirinya tahu, AM sedang berada di sekolah.

Kemudian persoalan AM hingga bisa masuk ke rumah, dijawabnya AM juga membawa kunci serep.

“Jadi tidak benar kalau masuk lewat atap itu. Dia juga punya kunci rumah,” jelasnya 

Melalui pemberitaan ini, Darmiati ingin menyampaikan klarifikasi, jika AM tersebut benar – benar anaknya. Ia juga mengenal MNR, pelajar yang ikut diamankan tersebut merupakan teman sekolah AM.

“Tentu saya akan mencabut laporan. Makanya tadi sudah ke kantor polisi untuk koordinasi itu,” tutupnya.(RED).


Related

Kabar Rakyat 6644188563787853657

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item