Pria dan Wanita Diamankan Tim Puma 1, Diduga Terlibat Penadah Handphone

Tim Puma 1 Polres Bima Kota Bersama Pria dan Wanita yang Diduga Penadah  beserta Barang Bukti.

KOTA BIMA,- Kamis (27/1/22) siang ini, Tim Puma 1 kembali mengamankan terduga penadah handphone hasil curian.Kali ini Tim Puma 1 dibawah pimpinan Katim Aipda Abdul Hafid, mengamankan sepasang pria dan wanita di tempat berbeda.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasat Reskrim Iptu M Rayendra RAP.

Sepasang pria dan wanita yang didugakan sebagai pembeli handphone curian itu jelas Kasat Reskrim, berinisial UA (26) warga Kecamatan Mpunda Kota Bima dan AG (29) warga Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Kedua terduga diamankan kata Rayendra, laporan Pengaduan  Nomor : ADUAN/K/38/I/2022/NTB/Res.Bima Kota, tanggal 14 Januari 2021 lalu atas nama korban Wahyu Putri Bintara, warga Kecamatan Mpunda Kota Bima.

Korban sambung Rayendra, melaporkan telah hilang 4 buah handphone dengan merk berbeda yang kalau ditaksir harganya berkisar Rp 10 juta.

“Setelah dilacak dan diselidiki, Tim Puma 1 mengetahui dimana saja posisi Handphone itu berada,”jelas Kasat Reskrim Polres Bima Kota Bima.

Lalu siapa pelaku yang didugakan mencuri Handphone itu ?, Rayendra mengaku, tengah menyelidiki dan mencari tahu keberadaan terduga pelaku yang telah dikantongi identitasnya.

“Pada para terduga penadah masih dimintai keterangan. Sejumlah handphone sebagai barang bukti telah disita dan diamankan,”tutupnya.(RED).

Related

Kabar Rakyat 6111602477677019973

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item