Sejumlah GPAI, Pengawas, Dan Pimpinan TPQ dan PONPES Sekota Dan Kabupaten Ikut Pembinaan

Pengawas dan pimpinan TPQ dan  Pondok Pesantren Se Kota dan Kabupaten Bima saat mengikuti pembinaan  dari Kanwil Kementrian Agama Nusa Tenggara Barat.

KABUPATEN BIMA - Sejumlah Guru Pendidikan Agama Islam (GPAI), Pengawas dan pimpinan TPQ dan  Pondok Pesantren Se Kota dan Kabupaten Bima mengikuti pembinaan  dari Kanwil Kementrian Agama Nusa Tenggara Barat di Aula kantor Kemenag Kabupaten Bima. Rabu, 26/01/2022 

Kepala Kanwil Kemenag NTB yang di wakili kabid pendidikan  Agama Islam memberikan pembinaan terhadap sejumlah GPAI, Pengawas, pimpinan TPQ dan ponpes yang hadir. 

Pada kesempatan itu juga kanwil Kemenag NTB Memberikan sejumlah bantuan Operasional pendidikan pada sejumlah ponpes dan TPQ, yang di sambut gembira oleh para peserta. 

Kepala Kemenag Kabupaten Bima, H.A Munir, yang diwakili oleh Kasi PD Pontren,

Berharap kedepannya Pondok Pesantren yang berada di lingkup Kabupaten dan Kota Bima Bisa maju dan berkembang seperti di daerah - daerah lain. 

Dalam sambutan itu juga Kemenag Kabupaten Bima memaparkan beberapa Program pengembangan dan pembangunan 41 Ponpes di lingkup kabupaten Bima akan di bangun sanitasi, beberapa di antaranya sudah terealisasi.(RED).

Related

Kabar Rakyat 5923612624825030789

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item