Pemanah Misterius Kembali Hantui Warga, Kini Korbannya Warga di Sape dan Lambu

Korban pemanah misterius yang terjadi di Kecamatan Sape, Sabtu, 16 April 2022. (METROmini/Ist)

KABUPATEN BIMA - Salah seorang warga Desa Sari, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima menjadi korban pemanah Orang Tidak Kenal (OTK), Sabtu 16 April 2022, sekitar pukul 19:00 Wita.

Korban berinisial Hm (17) menjadi sasaran pemanah misterius di jalan lintas Sape-Bima tepatnya Dusun Saleko, Desa Parangina Kecamatan tersebut.

Kapolres Bima Kota, melalui Kasi Humas IPTU Jufrin mengatakan, kejadian tersebut terjadi di jalan lintas Sape - Bima. Saat itu, kata dia, korban saat mengendarai motor dengan temannya untuk membeli sandal di salah satu tokoh yang ada di Kecamatan setempat.

"Korban bersama temannya Ah berboncengan mengendarai motor hendak menuju arah timur untuk membeli sandal. Namun tiba-tiba datang dua orang berboncengan dari arah belakang memepet korban yang datang memanah. TKP di Dusun Saleko, Desa Parangina, Kecamatan Sape," jelasnya, Sabtu (16/4/2022).

Ia memaparkan, saat ini korban sudah dilarikan di Pukesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan. 

"Saat ini, korban tengah diberikan pertolongan medis di puskesmas. Sementara dua pernah misterius tersebut tengah dilidik anggota," pungkasnya. 

Selain itu, tambahnya, pihaknya juga melakukan penggalangan terhadap keluarga korban untuk tidak bertindak melanggar hukum dan mengarahkan agar kasus tersebut dilaporkan secara resmi ke Polsek Sape.

Selain itu, kejadian pemanahan itu terjadi juga di Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima tepatnya di depan Puskesmas Lambu. 

Dari info warga, Pua Ru menyatakan, pemanah OTK terjadi juga di kecamatan  lambu. Belum diketahui identitas jelas korban dalam kasus ini. 

"Kejadian pemanah misterius itu juga terjadi di depan pukesmas Lambu yang melukai seorang warga di bagian punggung belakangnya," tulis Pua Ru di akun Facebooknya, malam ini. (RED)


Related

Politik dan Hukum 4316547448831290742

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 



 

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item