Polres Bima Kota Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama dengan Insan Pers

Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, S.I.K, M.H menggelar kegiatan Buka Puasa Bersama sekaligus silaturahmi dengan puluhan Insan Pers di kantornya, Selasa, 26 April 2022. (POLRES BIMA KOTA/Facebook)

KOTA BIMA - Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, S.I.K, M.H menggelar kegiatan Buka Puasa Bersama sekaligus silaturahmi dengan puluhan Insan Pers di kantornya, Selasa, 26 April 2022.

Dalam kegiatan tersebut, hadir pula Wakapolres Bima Kota, PJU Polres Bima Kota dan sejumlah personil Jajaran Polres Bima Kota.

Kapolres Bima Kota AKBP  Henry Novika Chandra, S.I.K, M.H mengungkapkan, pihaknya berharap Insan Pers tetap bersinergi dengan Polres Bima Kota dengan bersama-sama memberikan informasi kepada publik yang menjadikan situasi tetap kondusif di Kota Bima

"Kegiatan silaturahmi ini adalah bagian dal membangun sinergitas kerjasama yang baik dengan jajaran insan pers di Kota Bima. Dan kebetulan masih dalam suasana bulan Ramadhan, kita rangkaikan sekaligus dengan kegiatan buka pendaftaran puasa bersama," ujar Kapolres di halama belakang kantornya, Selasa, 26 April 2022 sore.

"Kami pun sangat berharap agar segenap jajaran Insan Pers di Bima selalu memberitakan informasi dalam menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Bima Kota," lanjut Hendry.

Ia pun berpesan, agar dalam pemberitaan tetap didasari dengan cara pembuatan berita yang profesional dan mengedepankan hak jawab serta bernilai menciptakan rasa aman bagi masyarakat.

"Kami tetap sangat berharap, produk jurnalis teman-teman Insan Pers tetap berlandaskan profesionalitas dan juga mengedepankan asas pra duga hingga pemuatan hak jawab. Hal ini sangat penting untuk menciptakan informasi yang sehat dalam rangka menciptakan wilayah hukum Polres Bima Kota yang aman," tandasnya.

Ketua PWI Cabang Bima, Indra Gunawan yang turut hadir dalam acara itu menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya atas undangan silaturahmi yang dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama ini. 

"Sejak lama kita sudah membangun sinergitas dan kerjasama dengan pihak Kepolisian. Dan semoga saja, hubungan baik ini bisa tetap terjaga," ujar Aba Gun, sapaan akrabnya. 

"Sehingga dari kemitraan ini, dapat tercipta informasi yang sehat, edukatif dan dalam pemberitaan tentang keadaan di Kota Bima  dapat menciptakan rasa aman bagi masyarakat," tutup wartawan senior jebolan Media Jawa Post Group itu. (RED | ADV)

Related

Pemerintahan 6735565470392597805

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 



 

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item