Rem Blong, Truk Bermuatan Jagung Tergelincir di Tanjakan Taropo-Kilo

Kondisi truk yang tergelincir di tanjakan Taropo, Desa Kilo, Kabupaten Dompu, Selasa, 12 April 2022. (METROmini/Agus Gunawan)

KABUPATEN DOMPU - Salah Satu Truk bermuatan Jagung tergelincir ditanjakan Desa Taropo, Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu, Selasa, 12 April 2022.

Dari informasi dihimpun, truk tersebut memuat jagung petani di Desa Taropo dan tergelincir di tajakan 2 jalan lintas Taropo.

Salah seorang warga Rahman mengungkapkan, mobil bermuatan jagung tesebut diduga mengalami Rem blong, dan mengakibatkan mobil itu tergelincir ditanjakan.

"Rem blong, truk pengangkut jagung tergelincir di tanjakan ke 2 jalan lintas Taropo," ungkapnya, Selasa (12/4/2022).

Ia menceritakan, dari kecelakaan itu, sopir tidak bisa mendalikan mobil tersebut dan mengakibatkan truk mengalami rusak parah.

"Mobil kelolosan 150 meter setelah rem blong, sebelum nyangkut di pagar. Akibat kejadian tersebut mobil rusak parah terutama di bagian kabin," ceritanya.

Ia menambahkan, mendengar informasi kecelakaan tersebut, Pemerintah Desa dan pihak kepolisian langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) Dan menghibau pada sopir yang memuat jagung di kawasan Taropo agar berhati - hati.

"Pemdes bersama Babinkamtibmas Desa Taropo telah menghimbau kepada semua supir truck yang muat jagung di Taropo agar selalu berhati-hati dan mengecek rem mobilnya sebelum mengangkut jagung," terangnya. (RED)


Related

Kabar Rakyat 5661018030999438087

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 



 

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item