Sopir Truk Asal Desa Naru - Woha Ditemukan Meninggal Dunia Saat Muat Jagung di Keli

Mayat Safruddin saat dievakuasi di TKP.METROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Warga Desa Keli, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki di So Wadu Colo,  Desa Keli Jum'at 1 April 2021.

Penemuan mayat Safruddin (48) Warga Rt 03/02 Dusun Sinar,  Desa Naru, Kecamatan Woha itu. ditemukan pertama kali oleh warga setempat.

Dari keterangan saksi -saksi yang ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Korban merupakan seorang Sopir Truk, yang saat itu sedang muat jagung di Desa Keli dengan menggunakan mobil Truk.

"Korban Jatuh Pingsan di Area Persawahan milik Yasin Dan Indra,  kemudian kedua saksi Yasin Dan Indra tersebut Melihat keadaan Korban meninggal langsung mengangkat Korban dan di bawa ke Barugak Miliknya, dan langsung memberi tahukan ke warga yang ada di sekitar tempat kejadian," ungkap Yasin dan Indra di TKP.

Mendengar kabar tersebut, Personil Polsek Woha yang di pimpin oleh Kanit SPKT II AIPDA Supardin R, langsung menuju ke TKP dan mendatangi rumah kediaman Korban di Desa Naru Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Supardi mengatakan, dari kejadian tersebut, pihak keluarga menerima dengan ikhlas kejadian yang menimpa korban, dan menolak untuk divisum.

"Keluarga korban menerima dengan ikhlas atas meninggalnya Safruddin Umar dan di buatkan surat pernyataan penolakan Untuk di Visum," teranganya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 9112408197820396518

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 



 

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item