Silaturahmi Kebangsaaan di Bima, Anies Rasyid Baswedan Ajak Warga Bima-Dompu Melakukan Perubahan

Prof.Dr. Anies Rasyid Bawedan bersama Kades Nasdem

KOTA BIMA - Kedatangan Bpk Prof.Dr. Anies Rasyid Bawedan di Bima menggemparkan Warga Kota Bima dan Kabupaten Bima Selasa 31 januari 2023. 

Mulai dari Bandara Sultan Salahudin Sampai di Lapangan Serasuba, Anies menyapa masyarakat dengan begitu Ramah dan Iforia masyarakat sangat lah luar biasa.

Sesampai Pasar Bima Kota, Anies turun ke mobilnya menyapa masyarakat dan melanjutkan dengan berjalan kaki sampai Lapangan Serasuba Kota Bima, Ribuan masyarakat menyambut Kedatangan Anies di lapangan dimaksud.

Dari hasil pantauan media ini, ribuan warga yang hadir dilapanngan berteriak dengan lantang bahwasan yang hadir saat itu adalah Presiden periode yang akan datang.

"Bapak Anies adalah presiden kami-bpak Anies adalah presiden baru kami," teriakan warga sembari mengawal Anies Rasyid Bawedan masuk lapangan Sera Suba Selasa (31/12023).

Kedatangan Anies disambut langsung oleh Ibu Ketua DPD Partai Nasdem, Hj Muatmainah, Mantan Wali Kota Bima H. Quraiys H Abidin, Bupati Dompu H Kader Zaelani dan seluruh kades partai Nasdem lainnya.

Ketua DPD Partai Nasdem kota Bima Hj. Mutmainah

Ketua DPD Partai Nasdem sekaligus Panitia pelaksana" Hj,Mutmainah Menyampaikan laporan singkat,"Acara dapat terlaksana karna berkat kerja sama partai Nasdem diberbagai tingkatan.

"Maka melalui kesempatan ini kami menegaskan bahwa bapak Anies, sudah berada di Dana Mbojo Dana Mbari, maka dengan itu kami mengucapkan Bismillah,
Kami Masyarakat Bima Dan Dompu, merestui percalonan dan siap mengantar Bapak Anies menjadi Presiden Republik Indonesia tahun 2024," tegasnya.

Ditempat yang sama, dalam orasi politiknya, mengajak warga Kota Bima, Kabupaten Bima dan Dompu memilih pemimpin yang baru yang mampu membawa perubahan untuk warga Bima-Dompu .

"Saya mengajak bapak  ibu dan seluruh masyarakat Bima-Dompu, agar semua melakukan perubahan untuk keadilan Karna saya akan mencalonkan diri sebagai presiden Republik Indonesia," ajaknya.



Anies menegaskan, Republik ini didirikan untuk menghadirkan keadilan,Jangan sampai yang terjadi, ada yang sebagian maju, sebagian terbelakang, sebagian pendidik, sebagian tertinggal.ujarnya.

kita ingin harus ada kesejateraan,Maka kesempatan bapak,ibu dan saudara sekalian yang datang ketempat ini  mengirimkan pesan Perubahan dari Bima,Dompu Untuk Nusa Tenggara Barat,Bahkan untuk Indonesia ini,
Maka kita akan merasakan kemakmuran dan sejahtera. Katanya

Sering saya datang kebanyak tempat,Kami berkunjung,kami bersalaman,tapi hari ini di kota bima, suasana jabatangannya penuh dengan semangat baru ,yang menginginkan perubahan."ujarnya

Anies menegaskan lagi,Orang hadir bisa dibeli dengan Rupiah,tetapi semangat tidak bisa dibayar dengan rupiah.

"Di tempat ini yang membara bukan hanya kehadiran,tetapi semangat untuk perubahannya yg luar biasa,ini adalah unsur untuk Indonesia lebih baik,"tuturnya.

Dirinya juga mengajak agar semua menjadi saksi,Bahwa Perubahan itu bisa diwujudkan bersama-sama, maka kehadiran ini adalah kehadiran yang mengesankan kita semua, Insyallah ini bukan perjumpaan kita yang Terakhir kali nya,meski hanya beberapa detik,namun kenangan ini akan menjadi bertahun-tahun,"ucapnya.

"Kita luruskankan niat itu,Insyallah Kita tawakal dan Allah bukankan pintu-pintu keberhasilan," tambah anies menutup orasi kebangsaannya. (RED | ADV)

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item