Dae Ade Kembali Raih 'Singgasana' KNPI Kabupaten Bima

Ketua DPD II KNPI Kabupaten Bima, Ferdiansyah Fajar Islam, ST atau Dae Ade (tengah) didampingi oleh pengurus DPD II KNPI Kab. Bima periode lalu yang berhasil meraih kembali posisi ketua pasca Musda DPD II KNPI Kab. Bima yang ke IV. FACEBOOK/Halaman DPD II KNPI Kab.Bima 

KABUPATEN BIMA - Hasil Musyawarah Daerah (MUSDA) DPD II KNPI Kabupaten Bima ke XIV yang diselenggarakan selama tiga hari di aula gedung PKK Kabupaten Bima (sebelah barat bekas kantor Bupati Bima) di Kelurahan Penatoi, Kecamatan Mpunda, Kabupten Bima, Senin hingga Rabu dini hari (17-19 April 2017).

MUSDA yang sempat terjadi dengan sedikit insiden adanya chaos, Senin (17/4/2017) malam lalu. Selanjutnya rapat dan kegiatan yang dilangsungkan berjalan secara damai di hari Rabu (19/4/20147) dini hari tadi.

Baca: MUSDA KNPI Ricuh, Seorang Dilarikan ke IGD

Dinamika demokrasi dari arena pemilihan Ketua beserta jajaran pengurus dibalik event akbar di tingkat DPD II KNPI Kabupaten Bima, telah mengantarkan kembali Ferdiansyah Fajar Islam, ST (Dae Ade, Red) sebagai Ketua DPD II KNPI Kabupaten Bima periode 2017-2020.

Sederet sesi rapat dan pembahasan yang berjalan alot. Hingga prosesi pemilihan Ketua DPD II KNPI Kabupaten Bima. Barulah hari Rabu dini hari, sekitar dua jam yang lalu. Momentum pemilihan Ketua, dari info yang dihimpun Redaksi Metromini dikabarkan bahwa calon incumben kembali berhasil meraih kursi Ketua KNPI Kabupaten Bima.

"Adik mantan mendiang Bupati Bima, H. Feri Zulkarnain, ST atau anak bungsu dari Putra Khair itu akan kembali mampu merebut singgasana Katua DPD II KNPI Bima," prediksi salah seorang Pemuda sebelumnya saat Metromini bertandang ke arena Musda, Selasa sore kemarin.

Arena MUSDA DPD II KNPI Kabupaten Bima yang ke XIV. FACEBOOK/Ady Supriadin

Prediksi itu pun sepertinya benar. Hal ini seperti yang dituliskan dalam akun Facebook milik Opick Al-Paradewasalah seorang peserta Musda KNPI.

"Selamat Kepada Ferdiansyah Fajar Islam yang kembali terpilih menjadi Ketua DPD II KNPI Kab. Bima Periode 2017-2020. Semoga sukses selalu dan amanah," tulis Opick Al-Paradewa dalam status Facebooknya pagi ini.

Banyak pihak berharap dibalik kuatnya dinamika politik pra dan saat berlangsungnya MUSDA KNPI, semangat DPD II KNPI Kabupoaten Bima dapat lebih bisa memberikan kontribusi dan jawaban yang real atas kebutuhan dan persoalan yang dihadapi pemuda saat ini.

"Semoga saja, KNPI dapat benar-benar menjadi alat pemersatu dan alat perjuangan kaum muda khususnya di Kabupaten Bima dalam membeikan kontribusi yang real dan jelas terhadap masa depan pemuda yang ada di Bima," ungkap Wahyudin, S.Ag, mantan Ketua DPD II KNPI Kabupaten Bima kepada Metromini di arena MUSDA kemarin sore itu. (RED)

Baca juga:

    Related

    Politik dan Hukum 8939437410465897705

    Post a Comment

    Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

    emo-but-icon

     


     


    SPONSOR

    join

    FANSPAGE METROMINI

    METROMINI VIDEO

    Arsip Blog

    Ikuti Tweet Metromini

    item