Dua Karya Sastra Diluncurkan Penulis Bima

Dua buku karya Sastrawan Bima siap edar. FACEBOOK/Samada Poda dan Asikin Rasila.

KOTA BIMA - Menjadi produktif dan berkarya tentu adalah pilihan yang mebanggakan apalagi oleh pemuda. Semangat menulis dua Sastrawan Bima patut diapresiasi dan menjadi panutan bagi pegiat dunia  tulis menulis yang konsen pada aspek sosial budaya.

Mereka adalah S. Samada dan Asikin Rasila. Dua pemuda yang gemar di dunia sastra itu dengan bahagia me-lounching karyanya lewat akun Facebook yang dimiliknya, Jum'at, 14 April 2017.

Pemilik akun Facebook Samada Poda atau S. Samada mempublikasikan buku terbarunya tentang puisi-puisi yang ditulisnya dan buku berjudul Penenun Matahari. Sedangkan Asikin Rasila meramu berbagai cerita pendek (cerpen) yang dituangkan dalam buku berjudul Sais.

Kedua sastrawan itu, sehari-hari mengekspresikan diri lembaga Dewan Kesenian Kota Bima. Tak hanya kali ini mereka menerbitkan karyanya. Sebelumnya, sudah ada beberapa tulisan yang dirangkum dan disatukan dalam sebuah buku.

Karya mereka pun telah beredar dan khusus di Bima, mereka adalah kalangan penulis produktif yang membanggakan dunia seni dan sastra.

Sebuah kerja keras yang membuahkan hasil yang membanggakan. Dua buku terbitan Genta Press, Jogjakarta itu pun siap diedarkan. (RED)

Related

Pendidikan 6861265694259954042

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item