Istri Hilang, Imran Datangi Kantor Polisi

Ilustrasi orang hilang. GOOGLE/tahuberita.com

KOTA BIMA - Seorang ibu rumah tangga, Niningsih (35) dilaporkan hilang oleh suaminya, Imran (41) setelah pamit untuk pergi ke rumah orang tuanya, pada Senin (10/4/2017). Imran yang merasa khawatir karena istrinya tidak memberi kabar, langsung melaporkan kejadian tersebut pada Polres Bima Kota, Rabu (12/4/2017).

"Istri saya sudah hilang selama dua hari. Dan sampai sekarang belum pulang," jelas Imran dengan nada sedih.

Niningsih adalah warga RT 16 RW 06 Kelurahan Sarae, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima. Imran menceritakan, awalnya istrinya meminta izin untuk pergi ke rumah orang tuanya, Hj. A Rahim, sesaat setelah ia pulang dari acara pernikahan.

"Setelah pulang dari acara nikah, ia meminta izin untuk ke rumah orang tuanya di Kampung Pelita, Kelurahan Jatiwangi. Saat itu dia mengatakan akan pulang cepat," tutur Imran.

Setelah menunggu lama, istrinya tak kunjung pulang, ia kemudian melaporkan kehilangan istrinya di Reskrim Bima Kota pada hari ini, Rabu (12/4/2017), untuk segera melakukan penyelidikan dan mencari tahu keberadaan istrinya.

"Laporannya sudah kami terima dan kami sudah meminta keterangan beberapa saksi. Kami akan proses secepatnya," terang salah seorang petugas Reskrim Bima Kota. (RED)

Baca juga:

Related

Politik dan Hukum 8041034945285243023

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item