Motor Milik Mantan Anggota DPRD Raib Dalam Sekejap

Replika gambar jenis motor milik sahlil yang hilang di depan Toko Baru, Kelurahan Rabangodu Selatan Kota Bima, Kamis malam ini. GOOGLE/www.semisena.com

KOTA BIMA - Hati-hati memarkir kendaraan anda sedang berbelanja. Nasib sial bin naas dialami mantan Anggota DPRD Kota Bima, Sahlil H. A. Latif di depan Toko Baru (Seberang SMPN 5 Kota Bima, Red), di Kelurahan Rabangodu Selatana, Kecamatan Raba, Kota Bima, Kamis malam ini sekitar pukul 20.10 WITA.

Kata Sahlil, dirinya membawa motor Merk Honda Jenis Matic merk Vario Techno 150. Seperti biasanya, Sahlil mengaku, tak ada yang mencurigakan saat ia tiba dan berbelanja di Toko Baru.

Namun, selang tak berapa lama dan masih dalam hitungan menit. Saat ia selesai membayar dan keluar ingin pulang. Tiba di teras Toko, warga Kelurahan Rabadompu Timur itu, panik karena motor vario warna hitam miliknya itu 'raib' di tempat awal ia memarkirkannya.

"Saya baru saja parkir di depan toko. Hanya beberapa saat saya belanja, nggak sampai lima menit kali. Cepat sekali maling mengambil motor saya," ungkap adik mantan Wali Kota Bima Almarhum H. M. Nur A. Latif penuh kesal.

Diakuinnya, saat datang berbelanja ana anak remaja yang membaca motor jenis Yamaha Merk Vision. Kata dia, kejadian ini akan segera dilaporkannya ke Polisi malam ini juga.

"Saya tak menaruh curiga, yah biasa nama juga orang datang berbelanja. Saya curiga mereka yang mengambil motor senilai hampir Rp20 juta itu," tandas dia.

Senada dengan Sahlil, pemilik Toko  Baru mengaku, ia sepaham kalau yang mengambil motor Vario milik Sahlil adalah dua remaja yang datang berbelanja air aqua saja dan langsung pergi menghilang saat itu.

"Tidak ada orang lain, karena pembeli pun sepi. Kuat dugaan dua remaja berkendara vixion tadi terduga kuat pelaku yang mengambil motor milik Pak Sahli," ungkap Mas Adi, di tempat Kasir Tokonya, Kamis, 13 April 2017. (RED)

Baca juga:

Related

Politik dan Hukum 5540048624114441144

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item