Astagfirullah!!! Beredar Video Perempuan Hampir Bugil di Jakarta

Perempuan hampir bugil di jakarta, beredar pula videonya di YouTube sejak kemarin. METROMINI/Dok
JAKARTA – Sebuah tonton yang jarang beredar di Indonesia beredar di dunia maya. Foto dan video yang beredar adalah video hampir bugil seorang wanita yang sedang mengambil sesuatu di resepsionis yang diduga adalah sebuah apotik di jalan Mangga Besar, Jakarta Barat. 

Video itu telah beredar sejak, Minggu, 4 Juni 2017 keamrin di You Tube. Dalam video berdurasi 01.33 menit itu, didengar pula percakapan pelaku yang mengambil video tersebut. 

Selain di Youtube, lewat pesan WhatsApp pun video dengan konten wanita berambut pendek warna hitam dengan santainya mengambil sesuatu di salah satu apotik di Jalan Mangga Besar, Jakarta Barat.

Link Youtube: https://www.youtube.com/watch?v=5LUxWeindpA (klik untuk menonton)

Dalam percakapan di cideo itupun terdengar, seseorang yang diduga perekam dan para temannya menanggapi setelah melihat aksi dan penampilan wanita yang hampir bugil itu.

“Wah kiamat, bentar lagi kiamat,” kata seseorang.

Ada juga yang mengatakan, “Kapan lagi tontonan ne iya kan?”

"Abangnya grogi tuh, iya kan," kata dia lagi.

Terdengar pula suara lelaki, "oe jangan pegang e, jangan pegang".

Sementara itu, belum diketahui identitas wanita yang terlihat mengambil sesuatu dari meja resepsionis. Tampak pula, wanita itu keluar dari tempat yang diperkirakan adalah sebuah apotik. Dia sempat berbalik dan sepertinya menegus seorang wanita yang mungkin dikenalinya. Lalu, dia pun pergi berbalik dan langsung menaiki taksi warna hitam.

Keterangan tentang mengapa wanita itu berbelanja dalam kondisi tanpa busana pun belum terkonfirmasi oleh pihak terkait. Tak diketahui kapan peristiwa ini terjadi, tapi yang jelas, video itu telah beredar sejak kemarin di YouTube. (RED)

Ini Videonya: 



Related

Kabar Rakyat 1353504897240561507

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item