Belagu! Ancam Polisi di Mapolres Dompu, Ketua PPM Babak Belur

Pelaku Pengancaman di Mapolres Dompu, Rabu (28/6/2017) dini hari. WhatsApp/Group Perbakin Bima
KABUPATEN DOMPU - Rabu, 28 Juni 2017 dini hari sekitar pukul 00.15 WITA, tepat dipenjagaan Polres Dompu telah terjadi ancaman terhadap anggota polres Dompu yang sedang melaksanakan dinas dalam.

Sumber Metromini dari Group WhatsApp Perbakin  Bima, diterangkan bahwa pengancaman ini dilakukan oleh AQ (35), warga Dusun Saka, Desa Mangge Asi, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Pelaku pengancaman ini datang di Mapolres Dompu dengan menggunakan mobil dan senjata jenis softgan.

Senjata Softgun yang digunakan pelaku.
WhatsApp/Group Perbakin Bima
Diterangkan Sumber, awalnya AQ yang mengendarai mobil avanza nopol DR 1655 YZ warna hitam, melintas di depan Polres Dompu. Saat melintas, AQ melihat beberapa orang anggota Polres Dompu sedang berdiri di depan penjagaan.

"Melihat anggota Polres sedang berdiri, oleh AQ langsung menabrak anggota polres tersebut," ujarnya, Rabu, 28 Juni 2017 pagi tadi. 

Lanjut Sumber, karena melihat ada mobil yang masuk dan mau menabrak, anggota polisi yang sedang berdiri langsung menghindar dan lari mengambil senjata.

"Pada saat polisi ambil senjata, AQ langsung turun dari mobilnya dan menodongkan senjata jenis softgan ke arah polisi yang berada tepat di depan penjagaan sambil teriak saya bunuh kalian semua, polisi an**ng. Saya tidak takut sama kalian," ujar AQ yang dikutip Sumber Metromini.

"Karena terancam, polisi yang berada di penjagaan langsung memberikan tembakan peringatan dan pelakku langsung tiarap dan seketika itu pun pelaku ini langsung diamankan," sambung Sumber.

Kata dia, saat diamankan, pelaku melakukan perlawanan sehingga polisi melumpuhkan pelaku yang juga Ketua PPM (Pemuda Panca Marga) Kabupaten Dompu itu. 

"Setelah dilumpuhkan pelaku diamankan di ruang periksa dan sampai sekarang pelaku belum bisa dimintai keterangan karena pelaku belum sadarkan diri. Dan untuk motif pengancaman yang dilakukan oleh pelaku itu masih didalami pihak Kepolisian Polres Dompu," ujar dia Pagi tadi.

Baca: Ketua PPM NTB Tegaskan AQ Bukan Anggotanya

Dan sementara itu, dari pihak AQ masih dikonfirmasi terkait dengan dugaan pengancaman yang dilakukannya di Mapolres Dompu dini hari tadi.  (RED)


Related

Politik dan Hukum 1504411554809782325

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item