Di Arena Sabung Ayam, Sabetan Parang Hampir Putuskan Lengan Warga Desa Ragi


Ilustrasi.
KABUPATEN BIMA - Seorang warga Desa Ragi yang bernarna Baharuddin menjadi korban pembacokan dan seorang warga Desa Tonggorisa asli Kecamatan Sape. Pelaku ini bernama Syaiful. Akibat dari pembacokan yang dilakukannya, Saiful pun menjadi korban pengeroyokan di arena sabung ayam di Desa Ragi, Kecarnatan Palibelo. Kabupaten Bima. 

Kejadian itu berlangsung Minggu (25/6/2017) siang kemarin sekitar pukul 12.00 WITA. Awalnya, terjadi cek-cok mulut antara Baharudin dan Syaiful di arena sabung ayarn yang diikuti puluhan warga beberapa desa di Kecamatan Palibelo. 

Saat adu mulut itulah. Syaiful mencabut parang dan membacok lengan kanan Baharudin hingga Baharudin rnenderita luka di lengan kanannya yang cukup serius. 

Add caption
Melihat Baharudin terluka, warga lain yang se kampung dengan Baharudin langsung mengeroyok Syaiful hingga pelaku pembacokan itu mengalarni lukan lebam di sekujur tubuhnya dan yang terparah di bagian kepala akibat terkena benda turnpul. 

Keduanya dibawa ke Puskesmas Palibelo yang berada dl Desa Teke. Karena minlrnnya peralatan dan petugas yang piket. Sekitar pukul 15.30 W1TA kedua korban dilarikan ke RSUD Bima untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif.

Pukul 16.00 WITA. satu pleton Dalmas Poires Bima beserta anggota Brimob Den A Bima tiba di lokasi kejadian. Namun beberapa saat kernudian. Kapoires Birna, AKBP. M. Eka Fathurrahrnan, S.1K menuju Kota Birna guna berkoordinasi terkait antisipasi adanya rencana penyerangan warga Sape ke Desa Ragi sebagal buntut adanya pengeroyokan atas korban. 

Namun hingga se malam, situasi kondisi di lokasi kejadian masih aman terkendali. Karena berdasarkan informasi yang dihimpun Redaksi Kabarkita. Rombongan warga Desa Kowo yang hendak ke Kota Bima. terlibat perkelahian di Desa Sangiang, Kecarnatan Sape bersama sejurnlah pemuda desa seternpat. (RED) 

____________________
Berita ini sudah dimuat di situs www.kabarkita.info dengan judul "Sabung Ayam, Dua Warga Saling Bacok"

Related

Politik dan Hukum 995972887653200626

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item