Diduga, Tukang Parkir Dibunuh di Karijawa-Dompu


Korban (Robi) yang ditemukan di Kelurahan Karijawa (Dompu). 

KABUPATEN DOMPU - Penemuan sesosok mayat laki-laki, Sabtu, 3 Juni 2017 sekitar pukul 14.00 WITA di Kelurahan Karijawa, Kabupaten Dompu. Foto mayat yang diunggah oleh akun Facebook Ardyn Mustafa Ibrahim Pasya  itu ditemukan tepat di pematang sawah, samping kanan SPBLJ (Pom Bensin) di Kelurahan Karijawa.

Korban (Robi) yang ditemukan di Kelurahan Karijawa (Dompu).
Menurut warga Kabupaten Dompu, Ardyn Mustafa Ibrahim Pasya mengatakan dalam status di beranda Facebooknya, korban setelah diidentifikasi bernama Roby. Dia (korban) warga Kelurahan Bali I. Sehari-harinya, korban dikenal sebagai tukang parkir.

"Kondisi saat ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Oleh pihak keluarganya sudah diketahui. Korban ini bernama Roby dan sudah dilakukan otopsi serta diproses penanganannya oleh pihak kepolisian," ungkap robi yang dihimpun Metromini dari beberapa komentarnya di Facebook.

Aktivis di PC PMII Kabupaten Dompu itu pun mengaku, saat evakuasi jenazah di Tempat Kejadian perkara (TKP), ditemukan ada bercak darah di bagian kakinya. Dan seluruh tubuh korban dalam keadaan berlumpur.  

"Ada bercah darah di bagian kaki. Semua badanya kayak baru keluar dari lumpur, diketahui dia adalah tukang parkir dan asli warga dari Kelurahan Bali Satu," ungkap dia menambahkan.

Selanjutnya, Ardyn yang juga terus mengikuti perkembangan penemuan jenazah ini. Kata dia, saat dilakukan otopsi di RSUD Dompu, diakuinya, ada delapan tusukkan dari info yang dia dapat.

"Iya Bang, ada 8 tusukan disekujur tubuhnya dari hasil otopsi," jawab Ardyn, menanggapi salah seorang komentar di akun FB-nya itu, sekitar 6 jam yang lalu.

Sementara itu, pihak keluarga Roby atau Polres Dompu masih dilakukan konfirmasi lanjut terkait perkembangan dan informasi dari kasus yang diduga sebagai tindak pidana pembunuhan ini. 

Berikut Link Video (diklik untuk melihat videonya) saat proses otopsi terhadap korban yang dilakukan pihak RSUD Dompu. (RED)

Related

Politik dan Hukum 605194923327848452

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item