Dola Dibunuh 8 Orang Preman di Gudang Es Hu'u (Dompu)

Kapolres Dompu AKBP Jon Wesly Arianto, S.Ik. GOOGLE/www.lakeynews.com
KABUPATEN DOMPU – Pembunuhan sadis terjadi di sebuah pabrik es di Desa Jala, Kecamatan Hu’u, Kabupaten Dompu. Korban dalam kasus ini bernama Abdullah alias Dolah, sedangkan jumlah pelaku yang diduga membunuh korban sebanyak delapan orang.

Menurut Kapolres Dompu AKBP Jon Wesly Arianto, S.Ik menjelaskan, kejadian tersebut bermula dari siang harinya terjadi adu mulut antara korban dengan para pelaku terutama dengan pelaku Ismail di tempat palang pantai lokasi wisata Soro Adu Felo Janga.

“Perselisihan itu menyebabkan dendam antara pelaku Ismail alias Galu melakukan pembunuhan terhadap korban Abdullah terjadi di malam hari,” jelas Kapolres, Rabu (28/6/2017).

Korban mengalami luka bacok, mulai dari kepala, lengan dan pinggang serta kakinya. Hampir sekujur tubuhnya penuh luka bacok.

Korban pembunuhan, Abdullah. GOOGLE/www.istimewa.com
Korban dilarikan ke Puskesmas Hu,u oleh warga lainnay,  namun korban akhirnya meninggal dunia walau sempat mendapat perawatan yang instensif.

“Korban di bunuh pada malam sekitar pukul. 20.00 WITA oleh pelaku inisial Is alias Galu bersama tujuh orang rekan-rekannya,” katanya.

Tiga orang pelaku sudah ditangkap. Pelaku Is merupakan preman di Desa Jala. Dan kondisinya saat ini, banyak masyarakat enggan memberikan keterangan terkait kajadian tersebut. Sedangkan dua orang lainnya G dan Y juga merupakan preman. Ketiganya memang kerap meresahkan masyarakat setempat.

“Untuk lima pelaku lainnya kita kita masih lakukan pengejaran. Semoga dalam waktu dekat bisa tertangkap,” harapnya.

Saat ini, Polres Dompu, Satuan Brimob dan jajaran Polsek Pajo masih melakukan penjagaan di lokasi kejadian untuk mengantisipasi serangan balasan dari keluarga terhadap rumah dan keluarga pelaku. (RED)
___________
Berita ini sudah ditayangkan di situs www.kicknews.today, Rabu, 28 Juni, 2017 dengan judul berita, "Delapan Preman Kampung Bunuh Abdullah di Pabrik Es."

Related

Politik dan Hukum 6077004178495130669

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item