Dua Pelaku Terduga Aksi Jambret Asal Lelamase, Diamankan di Dodu, Semalam

Dua orang terduga pelaku jambret diamankan di Kelurahan Dodu, Minggu (12/6/2017) semalam. GOOGLE/www,kabarkita.info
KOTA BIMA - Minggu, 11 Juni 2017 semalam, sekitar pukul 21.30 WITA, dua remaja yang diduga pelaku pencurian dengan kekerasan dengan gaya menjambret didapat dan merjadi 'bulan-bulanan' warga di Kelurahan Dodu, Kecamatan Rasanae Timur, Kota Bima. 


Kronologi kejadian yang dihimpun redaksi. Diduga, dua orang pelaku yang diketahui berasal dan Kelurahan Lelamase, Kecamatan Rasanae Timur, Kota Bima. beninisial JM (24) dan WW (18) melakukan aksi jambret di Jalan Sukarno-Hatta, di depan kantor Kejaksaan lama.
  
Kedua pelaku sudah mengincar korban mereka sejak dipemberhentian perempatan lampu merah Gunung Dua. Begitu tanda lampu berubah warna hijau dan kendaraan bergerak ke arah timur, pelaku langsung 'menyergap' mangsa dan mengeksekusi barang dari tangan pengendara motor yang sedang bersama istrinya itu.


Namun ternyata, korban dua pelaku itu adalah anggota poilsi yang bertugas di Satreskrim Poires Bima Kota. Bnipka WM bersama dan lstrnya,  Luh Asri Vasih (28). 

"Begitu para pelaku menggondol tas istri korban, suaminya langsung melakukan pengejaran terhadap para pelaku ke arah timur," kutip dari www.kabarkita.info.

Setelah itu kendaraan yang digunakan para pelaku lajunya lebih kencang, korban tertinggal jauh. Tapi, korban tak habis cara untuk berupaya menangkap pelaku. Korrban melaporkan hal itu ke anggota Polsek 
Rasanae Timur untuk melakukan penghadangan terhadap dua pemuda terduga pelaku yang mengendarai kendaraan jenis Yamaha Vixion itu.

Tepat di pertigaan di Desa Dodu, Bnipka Ahmad Wijaya beserta anggota Polsek  Rasanae Timur yang sudah menunggu kedatangan para pelaku mencurigai pasangan pemuda yang mengarah ke Lampe. kemudian berbelok lagi menuju arah ke Kelurahan Dodu. 

Oleh Unit Resknim Polsek Rastim, mengejar terduga pelaku penjambret itu hingga ke Kelurahan Dodu. 

"Tiba di Kelurahan Dodu, rupanya ratusan warga sudah menunggu kedatangan keduanya mi. Tanpa menunggu kedatangan polisi. Ratusan warga langsung coba menghakimi dua orang pengendara yang diduga sebagal komplotan pelaku penjambretan," rilis situs www.kabarkita.infosumber berita ini. 

Beruntung mobil patroli polisi dan Polsek Rasanae Timur segera mengevakuasi dua warga terduga pelaku jambret sehingga selamat dan amukan massa semalam. 

Sementara itu, pihak pelaku maupun keluarganya masih dikonfirmasi pihak redaksi terkait kebenaran dua terduga pelaku ini dalam keterlibatannya dalam aksi jambret yang disangkakan warga dan polisi.

Sementara itu, akibat penjambretan yang dialami anggota polisi itu, ia mengalami kerugian kehilangan handphone merk S**sung J5 dan uang Rp80 ribu yang ada dalam tas milik istrinya itu. (RED | WWW.KABARKITA.INFO) 

Related

Politik dan Hukum 1624099372318397489

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item