Jupe Meninggal, Banjir Ucapan Belasungkawa

Julia Peres Meninggal Dunia, Sabtu, 10 Juni 2017. GOOGLE/www.liputan6.com
JAKARTA - Julia Perez alias Jupe meninggal dunia setelah lima bulan melawan kanker serviks. Sebelum kabar duka itu benar-benar terjadi, entah sudah berapa kali Julia Perez diisukan meninggal dunia. 

Kabar duka datang dari dunia selebritas Tanah Air. Julia Perez atau yang akrab kita sapa Jupe, baru saja berpulang ke pangkuan Ilahi. Meninggalnya Julia Perez dikonfirmasi langsung oleh sang adik, Nia Anggia.

Konfirmasi tersebut disampaikan melalui akun Instagram Anggia, @anggitheperez. Di situ, adik Julia Perez tersebut mengunggah foto dirinya tengah menggenggam tangan kakaknya yang sedang terbaring.

Anggia adik Julia Perez menggenggam tangan kakaknya yang sedang terbaring di RSCM, Jakarta. INSTAGRAM/anggitheperez
"Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua , terimakasih semu atas supportnya selama ini. I LOVE YOU YULI❤️," tulis Anggia sebagai keterangan fotonya, Sabtu (10/6/2017).

Para penggemar tidak akan pernah lagi melihat Julia Perez di televisi. Jupe sudah tenang, sudah tidak lagi menderita akibat penyakit yang dia derita itu. Perjuangan Jupe melawan penyakit kanker pun layak diacungin jempol, sekaligus memotivasi para pengidap kanker untuk tidak menyerah dan tidak patah semangat.

Menurut sang sahabat, Luna Maya, semangat Jupe yang berjuang untuk sembuh dari penyakit ganas patut ditiru. Dan, Jupe alias Julia Perez sudah terbukti tangguh dalam menghadapi ujian hidup yang begitu besar.

"Spiritnya dia untuk berjuang sembuh luar biasa. Dia harus jadi contoh buat kita. Masa dia yang sampai begitu saja nggak menyerah, apalagi kita yang masalahnya kecil-kecil," kata Luna Maya yang ditemui rekan-rekan jurnalis di Senayan City, Jumat, 9 Juni 2017, dilansir dari liputan6.com.

Ya, untuk sembuh dari penyakit kanker serviks yang dideritanya, Julia Perez diketahui beberapa kali menjalani cuci darah. Enam jam adalah waktu yang dia habiskan untuk membersihkan ginjalnya dari efek samping obat-obatan dan kemoterapi.

Namun, kondisi Jupe tak kunjung membaik. Lewat akun Instagram sang adik, Nia Anggia atau@anggitheperez, diketahui lagi bahwa Julia Perez baru-baru ini melakukan operasi karena terjadi pelengketan dalam saluran pencernaannya pada Kamis, 8 Juni 2017.

Kematian pemilik nama asli Yuli Rachmawati itu pun mengundang ucapan belasungkawa baik dari dalam dan luar negeri. Seperti Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta pun menyatakan bela sungkawanya.


Inna lillahi wainna ilaihi roji’un. Selamat jalan, sahabatku, Julia Perez. Saya ingat terakhir kami menjenguk, dibalik rasa sakitnya, Mba Jupe masih mengeluarkan canda dan tawanya. Saya & Mba @nurasiauno akan sangat merindukan sosok riang dari Mba Jupe.

Add caption

Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un.... sleep tight baby girl. Speechless. Our hearts are broken in pieces.. Jupe banyak sekali menghibur kita semua... we love you so much Julia Perez #RIP 1980-2017

Add caption


Innalillahi wainailaihi roji'un..kita semua sayang jupe namun Allah lebih sayang kamu kita berdoa semoga amal ibadah jupe di trima disisi-Nya dan keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan, Jupe meninggalkan kita semua dibulan yg baik di bulan Ramadan..bulan penuh pengampunan...,selamat tinggal Selamat jalan Jupe.. Semoga mendapat tempat yang layak disisi-Nya. Al fatihah 😢🙏

Add caption

Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Semoga semua amal ibadah Kak Julia Perez diterima dan diampuni dosa-dosanya. Semoga keluarga dan para sahabat yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan dalam menerima dan mengikhlaskan kepergian Kak Jupe. Those who've known you personally would all agree on how inspiring, smart, caring, and strong you are. Glad to have known you, Kak Jupe. You'll be deeply missed. #restinpeaceJUPE

Add caption

Innalilahi waina ilaihi rojiun..selamat jalan #jupe semoga amal ibadah mu di trima allah swt amin 😢😢😢😢 #RIP

Add caption

Berbulan-bulan melawan penyakit kanker serviks akhirnya Julia Perez meninggal dunia
Selamat jalan Jupe semoga tenang di sisi Tuhan

Add caption
Ucapan dan dukungan tentu masih banyak lagi disampaikan rekan-rekan dan fans mantan kekasih pemain Bola, Gaston Castano itu. Semoga almarhumah tenang di sisi-Nya. Aamiin. (RED | WWW.LIPUTAN6.COM)

Related

Kabar Rakyat 17106552622844368

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item