Kamar Kos Terbakar di Karara, Seorang Lelaki Dilarikan ke RSUD Bima

Sebuah kamar kos di Kerara terbakar sore ini. METROMINI/Agus Gunawan
KOTA BIMA - Seorang warga, sebut saja Fulan, seorang warga Desa Tonggorisa terbakar di salah satu kos-kosan yang ada di Lingkungan Kerara, Kelurahan Monggonao, Kota Bima, Jum'at, 2 Juni 2017.

Kebakaran yang melanda salah satu kamar kos milik H. Ridwan itu, terletak di RT. 07, RW. 03 (samoing Museum Samparaja Bima). Diketahui, korban adalah kakak kandung dari penghuni kos itu.

Sebuah kamar kos di Kerara terbakar sore ini.
METROMINI/Agus Gunawan
Menurut warga, sekitar pukul 16.40 WITA, warga sekitar kos dikagetkan dengan adanya kabar kebakaran kamar kos yang ditempati oleh Eti. 

Ternyata, sambung dia, di kamar kos itu ada kakak kandung Eti yang sedang istirahat.

"Yang terbakar adalah kasur di kamar kos itu. Kakanya Eti (Laki-laki), yang jadi korban dalam insiden itu," ujar warga, yang enggan menyebutkan namanya, Jum'at sore ini di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).


Liputan langsung Metromini, belum jelas motif dari kejadian ini. Sementara itu, menurutH. Ridwan yang juga pemilik kos, tidak mengetahui sebab awal dari kejadian ini. Tapi, kata dia, korban sudah dilarikan ke RSUD Bima. 

"Saya belum tahu sebenarnya apa yang terjadi. Yang jelas, ada korban lelaki yang terbakar dan dia bertamu di dalam kamar kos yang ditempati si Ety (warga Desa Tonggorisa)," tutup Ridwan. (RED)

Related

Politik dan Hukum 3387256475615724724

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item