Kepergok Pemiliknya, Pelaku Curanmor asal Kale'o-Lambu Dibekuk Anggota Buser

Pelaku curanmor, Z (20) asal Desa Kale’o, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima. FACEBOOK/Fathar Nasrullah
KABUPATEN BIMA - Kaharuddin (38), seorang warga asal BTN Rontu, Kelurahan Panggi, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Selasa, 27 Juni 2017 kemarin, sedang berrekreasi di kebun milik temannya. Kebunt tersebut terletak di Dusun Nggaro Lembo, Desa Oi Maci, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima.

Namun, dilansir dari situs berita www.kabarkita.info, Kaharudin mengalami nasib yang apes. Pasalnya, dia menjadi korban dalam kasus kehilangan sepeda motor yang dibawanya dari Kota Bima. 

Dalam tindak pidana pericurian sepeda motor (curanmor) ini. Kronologis kejadian bermula saat Kaharudin memarkirkan kendaraan motor tepat di luar kebun milik temanya tersebut. Ia pun bersama yang lainnya melanjutkan hajatan dan masuk ke dalam kebun. 

Tiba-tiba, masih menurut KabarKita, pelaku yang diduga berinisial Z (20) asal Desa Kale’o, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima langsung menggasak sepeda motor milik korban.

Beruntungnya, saat itu korban melihat aksi pelaku sehingga langsung dikejar dan diteriaki maling beramai-ramai.

"Seorang anggota Buser Satreskrim Poires Bima Kota yang saat itu sedang berpatroli disekitar TKP,
mendengar teriakan dari korban dan teman-temannya, langsung ikut mengejar pelaku," rilis www.kabarkita.info, Rabu, 28 Juni 2017. 

Selanjutnya, anggota Buser yang ikut mengejar pelaku, berhasil meringkus dan melumpuhkan pelaku. Sekitar pukul 19.20 WITA. Pelaku tiba di Mapolres Bima Kota dan saat ini sudah dijebloskan ke sel tahanan Poires Bima Kota. (RED | WWW.KABARKITA.INFO)

Related

Politik dan Hukum 221354332799767344

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item