LA Hila Juara FMR, Band Asal Bima ini Bakal Nongol Terus di MNC Group

Group Band asal Bima, LA Hila menjuarai FMR di di Kantor DPP Partai Perindo. METROMINI/Dok
JAKARTA - Garda Rajawali Perindo (GRIND) mengadakan Festival Musik Religi (FMR) yang diikuti oleh muda-mudi berbakat. Acara tersebut diadakan di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, hari ini, untuk memeriahkan bulan suci Ramadan.

Setidaknya ada 22 band yang lolos seleksi yang diketahui ikut dalam Festival Musik Religi di GRIND. Band tersebut, akan menyanyikan mars Partai Perindo sebelum menampilkan lagu religi ciptaan sendiri. 

Adapun juri yang akan menilai yaitu Yuke Sampurna, gitaris dari band Dewa 19, Dodhy eks Kangen Band, dan Nunu eks Wali Band.

Vocalis LA Hila. METROMINI/Dok
Ketua Pelaksana Festival Musik Religi GRIND Muhammad Iqbal mengatakan, festival tersebut memasuki tahun kedua.

"Pada tahun lalu kita menggelar acara serupa tapi melibatkan teman-teman musisi jalanan. Pemenangnya tampil di Dahsyat. Untuk sekarang pemenangnya akan tampil di acara Rumah Mamah Amy di MNC TV," ujar Iqbal, dilansir dari situs SINDOnews, Sabtu (17/6/2017) lalu.

Peserta bukan saja dari Jakarta, tapi ada juga dari luar kota. Misalnya groub band asal Bima, La Hilla. Basis La Hila, Nico mengaku senang dapat ikut acara tersebut. Ia pun penuh semangat di kompetisi yang dihelat GRIND ini. Menurutnya 

Dan dari kompetisi ini, gruop band asal Bima, La Hilla Band mampu menjadi pemenang pertama karena mampu menselasaraskan nada dan irama bernuansa religi. Nantinya, group Band yang dipimpin oleh Nico LA Hila ini akan terus mewarnai belantika musik Indonesia dan menampilkan karya-karyanya On Air di statiun tv di bawah group MNC ini. 

"ALHAMDULILLAH, BERKAH RAMADHAN BUAT LA HILA, dan BERKAT DOA YG TULUS IKHLAS DARI SEMUA YG SAYANG MA @lahilaband NANTIKAN KAMI ON AIR DI STASIUN TV MNC GRUP (MNC TV, RCTI, GLOBAL, iNEWS TV, MNC NEWS dll) SEPULANG KITA DARI BIMA 🙏😇😍 INI KADO SPESIAL UNTUK SEMUA SAYAP SAYAP LA HILA, we LOVE YOU," Selasa, 20 Juni 2017 kemarin via akun Facebook miliknya, Nico LA Hila.

Nico LA HilaMETROMINI/Dok
Saat ini, bersama dengan Anggun D'Academy, personil LA Hila sedang menggelar pementasan amal di Kota Bima.

Semangat dan kerja keras yang sungguh luar biasa ini pun mendapat apresiasi yang tak terhingga dari para Sayap-sayap La Hila. 

Lewat komentar di status Facebook milik Nico LA Hila beberapa ucapan haru dan pujian mengalir dari pada pecinta LA Hila.

"Hehhehehehhe... Satu lgi kejutan buat La Hila Band..Tangan2 dan ide2 cerdas klian dlm bermusik.. Ga cma bsa diacungi jempol..Tpi 3000000 jempol deh buat klian..," tulis Aya Morninghappy.

"Uuuuuu keereennn ☺☺☺ angga banggaa sdah," sambut Chece.

Victors Idris, "Nih... Baru band...mantap❤❤❤."

"Alhamdulillah...Semoga sukses selalu di kancah musik Indonesia...Dan semua karya Dr La Hila Band bisa di terima masyarakat luas...," ucap Didik menyemangati Group Band asal Bima yang mampu tembus di kancah musik nasional ini. (RED | WWW.SINDONEWS.COM)

Related

Kabar Rakyat 3058852036590051785

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item