Penggalangan Dana Masjid Agung Al Muwahidin di Uma Kahawa-Serasuba

Penggalangan dana oleh panitia pembangunan Mesjid Agung Al Muwahidin, Rabu, 7 Juni 2017. FACEBOOK/Muamer Qadafi
KOTA BIMA - Panitia Pembangunan di bawah Komando Dedi Mawardi penuh dengan beragam cara dan ide dalam percepatan pembangunan Mesjid Agung Al Muwahidin Bima. Pasalnya, belum lama ini, setelah berkoordinasi dengan kelompok tokoh bima di tanah rantau yang melingkari diri ke dalam wadah GP3SN. Dana yang berhasil digelontorkan yaitu sebesar Rp300 juta.


Sebelumnya juga, mereda penanganan banjir beberapa bulan lalu. Kelompok vespa di Bima bahu membahu membersihkan keadaan mesjid agung pasca bencana dan merapikan beberapa kerusakan pasca bencana.


Penggalangan dana oleh panitia pembangunan
Mesjid Agung Al Muwahidin, Rabu, 7 Juni 2017.

FACEBOOK/
Muamer Qadafi
Dan malam ini, dengan hadirnya kelompok musisi dalam Panitia Pembangunan Percepatan Mesjid Agung Al Muwahidin. Kelompok muda 'doyan' musik itu menggelar pementasan penggalangan dana di Lapangan Serasuba, tepatnya di kedai kopi 'Uma Kahawa'.

"Pernggalangan dana ini dilakukan sebagai bentuk motivasi dalam merangsang kepekaan warga agar sama-sama melihat perkembangan pembangunan mesjid agung yang membutuhkan kepedulian serta uluran tangan semua pihak atau komponen yang ada di Bima," ujar Dedi, Rabu, 7 Juni 2017 malam ini.

Sementara ittu, Dedi juga menambahkan, bagi para pihak yang ingin berkontribusi atau memberikan donasinya untuk percepatan pembangunan mesjid kebanggaan mayarakat Kota Bima ini. Bisa dikirimkan dana bantuan atau sumbangannya ke rekening PPMA Al Muwahidin.

"Bagi yang ingin memberikan sumbangannya, bisa ditransferkan uangnya di nomor rekening 5388899995 (BNI Syariah) a/n PPMA Al-Muwahhidin," ujar dia. 

Selian itu, pihaknya juga tak luput menyampaikan terima kasih kepada para pihak yang mendukung acara penggalangan dana ini.

"Terima kasih banyak buat bro Andi ma ntau Uma Kahawa.. Terima kasih bro Ganz Marazo buat sumbangan sound systemnya.. Terima kasih Focus Vespa Group atas partisipasinya..Terima kasih buat Marazo, Lizard dan dBiji Xabe, buat sumbangan Vokalnya..," tutup Dedi malam ini. (RED)

Related

Kabar Rakyat 4822373848020780863

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item