Penyidik Gelar Kasus Seleksi Perangkat Desa di Polda NTB

Proses penyerahan soal saat seleksi sekdes serentak se Kabupaten Bima di kantor DPMDes Kabupaten Bima, tanggal 15 Mei 2017 lalu.  METROMINI/Dok
KABUPATEN BIMA - Beberapa hari kedepan, penyidik unit Tipiter Polres Bima Kota akan berangkat ke Polda NTB. Keberangkatan tim penyidik dalam rangka menggelar perkara kasus dugaan beredarnya atau bocornya kunci jawaban seleksi Sekretaris Desa (Sekdes) dan Kaur Desa Kabupaten Bima.


KBO Satreskrim Polres Bima Kota IPDA Wongso mengaku penyidik sudah mempersiapkan beberapa dokumen. Termasuk dokumen hasil pemeriksaan terhadap pelapor dan para saksi. Selanjutnya penyidik mengagendakan gelar perkara di Polda NTB, guna memastikan terkuaknya unsur pidana yang dilakukan para oknum tersebut.

"Sekitar Jumat (16/6/2017) kasus ini diagendakan digelar di Polda," katanya di kantor, Rabu (14/6/2017).


Menurut dia, dalam beberapa pekan, penyidik telah mengerahkan tim penyidik di beberapa unit. Dalam memroses kasus tersebut. Diakuinya, diantara yang telah diperiksa adalah pelapor berinisial R, dan sejumlah saksi-saksi.

"Kami sudah memeriksa pelapor dan saksi saksi terkait," jelasnya seraya menyebutkan kasus ini masih dalam tahap penyelidikan. (RED)

Berita ini sudah naik tayang di www.kahaba.net dengan judul: "Kasus Seleksi Kades, Penyidik Gelar di Polda NTB"

Baca juga:

Related

Politik dan Hukum 2744700153943760629

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item