Sumardin, Warga Pela Parado, Tiba di RSUD Bima Sudah Tak Bernyawa

Kondisi mayat Sumardin yang dibawa di RSUD Bima sekitar pukul 04.00 WITA, Rabu. 7 Juni 2017. METROMINI/Dok
 KOTA BIMA - Kabar duka diterima pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bima yang kini dikenal dengan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Bima.

Pasalnya, sekitar kurang lebih pukul 04.00 WITA, petugas medis di BLUD Bima, dikagetkan dengan kedatangan yang awalnya dikira adalah pasien. Namun, kehadiran pria yang diperkirakan menginjak usia (40 tahun itu sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Kondisi mayat Sumardin.
METROMINI/Dok
Sumber Media ini yang juga petugas parkiran RSUD Bima mengatakan, ada beberapa orang yang mengantarkan seorang pasien sekitar pukul 04.00 WITA. 

Tapi, ternyata kondisi lelaki yang dikabarkan rekannya karena sesak napas itu sudah dalam kondisi meninggal dunia.

"Kata kerabatnya yang datang membawa korban tadi yang meninggal ini karena sesak napas," ujar Sumber, yang disambangi Wartawan Metromini, Rabu, 7 Juni 2017 pagi ini, di RSUD Bima.

Sementara tiu, menurut keterangan salah seorang pekerja di BLUD Bima ini, korban diketahui bernama Sumardin. Umurnya sekitar 40 tahun. 

Diketahui, korban adalah warga asal Desa Pela Parado, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima.

"Kedatang korban tiba di rumah sakit, sudah dalam keadaan meninggal dunia. Saat ini belum ada pihak keluarga yang datang melihat kondisi korban sekarang," ujar lelaki yang sedang jaga malam di depan ruang UGD itu.

Kata dia, menurut cerita rekannya tadi, korban datang dan bermalam di salah seorang temannya yang tinggal di Kelurahan Paruga, Kota Bima. Namun, sambung dia, rekan korban tidak menceritakan lanjut tentang cerita kematian Sumardin ini. 

"Rekan korban tadi tidak menceritakan tentang detail kematian korban ini. Pengakuan salah seorang dari mereka karena sesak napas. Kalau jumlah yang datang, saya tidak ingat dan yang jelas katanya, saat ini mereka sedang melaporkan tentang kemarian Sumardin ke Polres Bima Kota," tutup Sumber yang mengabdi di RSUD Bima sudah bertahun-tahun lamanya itu.

Sementara itu, pihak Polres Bima maupun keluarga korban masih dikonfirmasi lanjut soal kematian warga yang diduga berasal dari Desa Pela Parado ini.   (RED)

Related

Politik dan Hukum 804330616544009592

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item