Timah Panas Bersarang di Tubuh 4 Pelaku Pembunuhan di Lotim

Add caption
Empat Perampok sadis yang dilumpuhkan Polisi. GOGGLE/www.kicknews.tioay
MATARAM – Sebanyak empat orang pelaku perampokan sadis dengan TKP di Lombok Timur yang baru-baru ini terjadi terpaksa harus dilumpuhkan dengan timah panas oleh tim khusus Polda NTB karena mencoba kabur saat akan ditangkap.


“Dua pelaku kita tangkap di Lombok dan dua pelaku lainnya kita tangkap di Bali. Kita terpasksa melumpuhkan pelaku karena mencoba melarikan diri saat hendak ditangkap,” ungkap Kabid Humas Polda NTB, AKBP Tribudi Pangastuti di Mataram, www.kicknews.today, Kamis (8/6/2017) 

Tribudi menjelaskan, pada penangkapan pertama dilakukan terhadap pelaku berinisial GB (30), Minggu (4/6/2017) lalu di rumahnya di Desa Pengenget, Kabupaten Lombok Tengah. 

"Dari tangan pelaku disita sebuah senjata tajam, senter dan baju pelaku saat beraksi," ungkap Tribudi.

Ia melanjutkan, penangkapan kedua terhadap pelaku berinisial J alias AE alias K (35) yang dilakukan di wilayah Embung Kao, Dusun Wakan, Kecamatan Jerowaru, pada Rabu (7/6/2017) semalam.

Dan pukul 02.00 WITA dinihari tadi, sambung Tribudi, Polisi kembali berhasil menangkap pelaku berinisial AS (37) dan ASD (35) di Bali.

“Tersangka ditangkap ditempat yang berbeda di Bali. pertama ditangkap di Desa Tegalalang, Gianyar dan satunya di Desa Tampak Siring Bali,” rinci dia.


Ia mengunkapkan juga, dari keterangan empat pelaku, pengembangan yang didapat bahwa mereka melakukan aksinya bersama 10 warga lainnya.

"Untuk keempatnya sudah diamankan. Dan yang 10 orang sisa dari pelaku pembunuhan sadis dan perampokan di Lombok Timur awal puasa lalu, saat ini masih dalam pengejaran polisi," tutup dia. (RED | WWW.KICKNEWS.TODAY)

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item