Miliki 19 Poket Diduga Sabu-sabu, Seorang Pemuda di Penaraga Dibekuk Semalam



Seorang pelaku pemilik 19 poket narkoba diduga jenis sabu-sabu dan barang bukti yang diamankan di kantor Satresnarkoba Polres Bima Kota, Jum'at (7/7/2017) semalam. POLRES BIMA KOTA/Dok
KOTA BIMA  - Sekitar pukul 21.20 WITA, Jum'at, 7 Juli 2017, jajaran anggota Buru Sergap (Buser) Satuan Narkoba Polres Bima Kota menangkap pelaku yang diduga memiliki narkoba jenis sabu-sabu. 

Kasubag Humas Polres Bima Kota, IPDA. Suratno mengatakan, penggeledahan ini terjadi di RT. 03/01, Kelurahan Penaraga, Kecamatan Raba, Kota Bima.

Kata dia, hasil penggeledahan dan pengamanan pelaku, DF (21) seorang pemuda asal Kelurahan Penaraga, diamankan pula barang bukti lainnya oleh anggota.

"Pelaku yang diamankan adalah DF (21), pemuda asal Kelurahan Penaraga. Dan saat diamankan, anggota Buser juga melakukan penggeledahan terhadap pelaku," ungkap Suratno, semalam.

Penggeledahan yang dilakukan anggota Buser di rumah pelaku di Kelurahan Penaraga, Jum'at (7/7/2017) semalam. POLRES BIMA KOTA/Dok
Ia pun merinci barang bukti dari pengamanan yang dilakukan Personil Buser Satuan Resnarkoba Polres Bima Kota yaitu, sebagai berikut:

a. 18 narkoba yang diduga sabu-sabu dalam poket kecil.
b. 1 narkoba yang diduga sabu-sabu dalam poket besar.
c. 1 buah timbangan.
d. 1 buah isolasi.
e. 1 bungkus kertas papir.
f. 1 buah bong terpasang tabung kaca.
g. 1 buah sendok yang terbuat dari sedotan.
h. Uang di saku pelaku sebesar Rp1.500.000,-.
i. 9 lembar plastik klip kosong.
j. 2 buah dompet.
k. 2 dua buah HP merk Nokia dan Vivo.
l. 2 buah korek api.
m. 1 buah ATM BNI.
n. 1 buah gunting.
o. 1 buah pisau taji.
q. 1 buah silet.

Suratno menambahkan, setelah penggeledahan, pelaku bersama barang bukti lainnya, langsung dibawa menuju kantor Satuan Resnarkoba Polres Bima Kota guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Pelaku dan barang buktinya sudah diamankan di kantor Satresnarkoba untuk kebutuhan pemeriksaan lebih lanjut," tutup Suratno dalam rilis persnya, semalam. (RED)

Related

Kabar Rakyat 2012462749581187389

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item