Ady Mahyudi Mendaftar di PAN, H Syafru bisa jadi Pasangan

Ady Mahyudi saat mendaftar di PAN.
METEROmini/Agus Gunawan

KABUUPATEN BIMA -  Ady Mahyudi resmi mendaftar di partainya sendiri. Prosesi pendaftaran itu berlangsung di Rumah PAN di perbatasan Kota, Kamis 7 november 2019.

Puluhan rombongan yang mendampingi Ady Mahyudi diterima jajaran DPD PAN Kabupaten Bima dan panitia pilkada partai tersebut.

Mewakili jajaran DPD PAN, M Natsir saat penerimaan pendaftaran, Ady Mahyudi bukanlah orang baru di partai. Ady kata Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bima itu, satu dari sekian kader terbaik partai besutan Julkifli Hasan. 

kata Natsir, selain Ady, ada juga beberapa kader partai yang mendaftar di partai di PAN sebagai bagian menjawab amanat dan perintah partai.

"Ada tiga kader terbaik PAN yang bakal berkompetisi di Pilkada Bima mendatang, Ady Mahyudi, Murni Suciyanti dan M Aminurllah yang juga ketua DPD Kabupaten Bima," katanya.

Semua Kader Pastinya semua berpulang dari hasil penjaringan dan keputusan partai termasuk diukur dari tingkat elektabilutas melalui survey internal partai.

Sementara itu,  Ady Mahyudi dihadapan awak media menyatakan,  siapapun bisa berpasangan dengannya. Merujuk dari sejumlah partai yang akan dilamar oleh Ady Mahyudi, selain PAN, ada pula Nasdem dan PDI Perjuangan serta partai lainnya.

"Tidak ada yang tidak mungkin. Berpasangam dengan H Syafru sangat mungkin. Semua berpulang pada hasil keputusan partai. Kalau saya patut dan taat atas keputusan partai saja," terang ady.

Keseriusan Ady yang juga suami dari Murni Suciyanti yang digadang pula menantang bakal calon Bupati petahana, apakah maju sendiri atau mengantar isterinya ?, dijawabnya lugas pula. Pastinya siapapun diantara dirinya dan isteri yang dianggap layak oleh partai, tetap taat dan patuh serta tunduk perintah dan petunjuk partai.

"Poin saya. Mau isteri atau saya atau siapapun yang diputuskan partai, wajib hukumnya bagi saya selaku kader bekerja serius untuk partai. Tentu niatan dan tujuannya membangun Bima yang lebih baik," jawabnya diplomatis.

Dari pantauan langsung Media METEROmini di Kantor PAN, usai Ady mengembalikan formulir pendaftaran, giliran Murni Sucuyanti yang mengambil formulir yang sama sebagai bakal calon Bupati Bima. (RED)

Related

Politik dan Hukum 4935511632887921704

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item