Kualitas Beras Bulog Bagus, Kadis Sosial Dompu: Kami Puas


pengecekan kualitas beras bersama
Kepala Bulog cabang Bima Sawaludin Susanto  dan Kadis Sosia dompu H Tajuddin SH,M.Si.METEROmini/Dok

KABUPATEN DOMPU - Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten  Dompu dengan Perum Bulog Cabang Bima bersama-sama melakukan pengecekan kualitas beras senin, 04/11/2019 yang akan di Jual Perum Bulog Cabang Bima ke Agen E warong yang ada di kabupaten Dompu untuk program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang di laksanakan di Gudang  Dorotangga Kabupaten Dompu.

Kegiatan tersebut tentunya sebagai langkah preventif terjadinya keluhan kualitas beras yang akan diterima KPM dalam program BPNT ini.

Kepala Dinas Kabupaten Dompu H Tajuddin SH,M.Si Menyampaikan puas dengan kualitas Beras  Medium Perum Bulog Cabang Bima yang ada di gudang Dorotangga kabupaten Dompu  yang akan di Jual ke E warong yang ada di Kabupaten Dompu yang di perkirakan akan mulai di salurkan pada minggu kedua Bulan November 2019 sejumlah kurang lebih dengan kebutuhan 140 ton per bulan.

"Beras  Medium ini sangat bagus dan beras fresh sesuai dengan harga beli E warong senilai 9.100/kg sampai ke E Warong dengan kemasan 10 kg," jelasnya.

Sebagaimana diketahui Bulog Cabang Bima sebagai salah satu suplier beras untuk Program BPNT di Kabupaten Dompu.

Sementara itu,  Kepala Perum Bulog Cabang Bima Sawaludin Susanto menyatakan bahwa Perum Bulog siap memberikan pelayanan dan kualitas terbaik bagi E warong yang akan melayani penjualan beras ke Program BPNT.

Salah satu tindakan konkritnya adalah dengan mengajak Dinas Sosial mengecek kualitas Beras yang akan di Jual Bulog ke E warong supaya tidak ada keluhan di penjualannya. 

"Jadi Dinas Sosial dan E Warong dapat cek kualitas beras yang kami punya sebelum E warong Beli. Tentunya, kami berikan kualitas terbaik sesuai permintaan konsumen," jelasnya senin,(04/11).

Untuk di Kabupaten Dompu sendiri, Kata dia Bulog menjual beras ke E warong dengan kualitas medium sesuai permintaan E warong.

"Jadi kami juga siapkan sesuai permintaan. Alhamdulillah setelah di cek bersama-sama dengan Dinas sosial , dinas sosial puas dengan Kualitas Beras Medium nya Bulog." Tambahnya". (ADV | RED)

Related

Pemerintahan 1808498607508900386

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item