Warga Curhat Ke Komisi I, Bupati Tidak Pernah Kunjungi Masyarakat Desa Boro

Anggota Komisi I bersama
 Masyarakat Desa Boro. 
METEROmini/Agus Gunawan

KABUPATEN BIMA - Masyarakat Desa Boro Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima Curhat pada Komisi I DPRD Kabupaten Bima Saat Kunjungan Kerja (Kunker). Keluhan itu disampaikan langsung pada sejumlah anggota Komisi 1 yang menyesalkan Bupati Bima tidak pernah berkunjung dan melihat Masyarakat yang sudah mengangkatnya sebagai Bupati Bima. Pasal selama menjadi Bupati Bima (Indah Darmayanti Putri, Red),  IDP tidak pernah datang untuk melihat keadaan masyarakat desa setempat.

Seperti yang dikeluhkan salah satu warga Desa Boro Arifin mengatakan,  semenjak dipilihnya menjadi Bupati sejak tahun 2015 lalu, IDP tidak pernah menginjakan kakinya di Desa Desa Boro. 

"Sejak dipilih oleh Masyarakat menjadi Kepala Daerah,  Bupati tidak pernah mengunjungi Masyarakat di Desa kami," kata dia (24/11) kemari  dihadapan Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bima.

Dihadapan Anggota Komisi I, Masyarakat sangat membutuhkan uluran tangan dari pemerintah Kabupaten Bima,  terutama untuk kebutuhan Nelayan. Karna, dari dulu hingga saat ini Masyarakat hanya menggunakan Alat apanya untuk penangkapan Ikan. 

"Selama ini kita hanya menggunakan alat apa adanya. Kalau bisa di bantu untuk Pukat cincin dan Mesin Katiting" harapnya. 

Sementara itu Ketua Komisi I 
Sulaiman MT langsung menanggapi apa yang jadi Kebutuhan Kelompok Nelayan saat itu

"Kita akan bantu kebutuhan Nelayan yang ada di Dusun Loka Desa Boro," katanya. 

Selain akan memberikan bantuan untuk kebutuhan Nelayan, Sulaiman dan Anggota Komisi lain juga akan membantu peningkatan jalan sepanjang Satu Kilo Meter yang ada di Dusun Loka Desa Boro lewat Dana Aspirasi Dewan tahun 2020.

"Ada juga peningkatan jalan untuk masyarakat yang kita masukan nanti di tahun 2020," akunnya. (RED)

Related

Politik dan Hukum 7413859226758482508

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item