Tiga Cakades Sandue Sampaikan Visi Misi Bulan Desember 2019

Rapat persiapan Penyampaian Visi Misi Cakades Sandua Kecamatan Sanggar,  Kab.Bima. METEROmini/Agus Gunawan

KABUPATEN BIMA - Rapat persiapan  Penyampaian visi Misi Calon Kepala Desa (Cakades) Desa Sandue Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima akan di gelar Kantor Desa Sandue. 
Rapat dihadiri oleh Babinsa dan Babinkantipmas dan hadir pula Tiga Calon Kepala Desa yang sudah mendaftar diri menjadi Cakades. 

Ketua Panitia Pelaksana Kusman SH,  menyatakan,  padapenyampaian visi misi nanti ada tiga Cakedes yang akan mengikuti. Acara itu akan di konsentrasi di Lapangan Umum Desa Sandue. 

"Hari ini adalah rapat persiapan penyampaian visi misi untuk tiga Calon Kepala Desa Sandue, Pelaksaan di pusatkan di lapangan Umum Desa Sandue  tanggal 4 Desember 2019. Untuk penyampaian Visi Misi nanti, Calon akan diberikan Waktu Satu Jam untuk tiap calon," jelasnya (2/12).

Pada pelaksanaan penyampaian visi misi nanti,  kata dia,  ada tiga calon Cakades yang akan menyampaikan tujuan mereka untuk mengikuti cakdes, dihadapan Masyarakat ketiga calon akan sampai visi dan Misi mereka. 

"Ada tiga Calon Kepala Desa yang sampaikan visi misi nanti, diantaranya Nomor Urut satu Muhdar,  Nomor urut Dua Umar Ahmad,  Nomor urut Tiga Syamsudin M Nor SH, dan di kawal langsing oleh BPD, Polri dan TNI, " terangnya. (RED)

Related

Politik dan Hukum 5264418800185548783

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item