Kasus Bayi Yang Ditemukan di Parit Desa Rasabou, Identitas Ibunya Berasal Dari Sumba

Ibu terduga pembuang bayi di Desa Rasabou, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima. METEROmini/Dok
KABUPATEN BIMA - Perkembangan penemuan bayi di saluran irigasi belakang pertokoan Sape di RT 013/005, Dusun Rasabou, Desa Rasabou, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, Rabu, 26 Februari 2020 mulai diidentifikasi ibu bayi tersebut. 

Menurut Komandan Kompi 3 Batalyon C Pelopor IPTU Iwan Sugianto mengungkapkan, ibu yang membuang bayi wanita berinisial MDZ dan pacarnya berinisial AW diamankan oleh anggota Unit Intel Kodim Bima dan anggota Unit Intelmob Kompi 3 batalyon C Pelopor serta anggota Unit Intelkam Polsek Sape.

"Adapun identitas pelaku dan pacar pelaku yaitu wanita berinisial MDZ (24) pekerjaan karyawan Toko RS Sape yang berasal dari Waita Bula, Sumba Barat, NTT. Sementara pacar pelaku inisial AW (28) pekerjaan karyawan Toko RS Sape berasal dari Ana Kala, Sumba Tengah, NTT," jelas Iwan, Rabu (26/2/2020) sore. 


Ia mengungkapkan, berdasarkan infomasi yang didapat dari masyarakat sekitar pertokoan, pihaknya mendatangi Toko RS dan mengumpulkan semua karyawan. Saat itu, pihaknya melakukan pengecekan dan introgasi singkat. 

"Dari hasil interogasi itu, kami mendapatkan terduga pelaku yang juga salah satu karyawan Toko RS. Selanjutnya, kami mengarahkan pelaku untuk diperiksa secara medis di puskesmas sape," ujarnya.

Setelah diperiksa, kata dia, terduga pelaku dibawa ke Mako Polsek Sape untuk dilakukan penyelidikan yang selanjutnya akan di bawa ke Polres Bima Kota untuk diperiksa lebih lanjut. (RED)

Related

Politik dan Hukum 905741400493175272

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item