Ini Nama Rombongan Mobil PKK Kota Bima yang Tergelincir di Tano

"Para Korban Hanya Alami Luka Lecet"

Minibus milik Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bima yang berisi rombongan TP PKK Kota Bima yang tergelincir di Tano, Kecamatan Sumbawa Barat (KSB), Jumat, 13 Maret 2020 pada pukul 04:00 WITA. METEROmini/Dok
KOTA BIMA - Terkait kejadian tergelincirnya minibus milik Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bima yang berisi rombongan TP PKK Kota Bima yang akan mengikuti Jambore PKK di Mataram pada Jumat, 13 Maret 2020 pada pukul 04:00 WITA di Tano, Kecamatan Sumbawa Barat (KSB). 

Bagian HumasPro setda Kota Bima melalui Kasubag Pemberitan Dian Fitriany menjelaskan, Minibus Dishub awalnya berpenumpang 8 orang bersama seorang supir

"Daftar nama sebagai penumpang yaitu Hj Fadlun H. Ramli, Rustam, Aminah Hamdan, Rabiah Laili, Zaenab, Rossy Shodikin dan  Endang Nihaya," sebut Dian dalam rilisnya, Jum'at, 13 Maret 2020.


Kata dia, dini hari tadi, minibus tergelincir menghindari lumpur karena kondisi jalan licin akibat selesai hujan. Seluruh penumpang dalam kondisi selamat dan telah ditangani tim medis di Puskesmas Pototano, pagi tadi.

"Untuk memastikan keadaan para penumpang. Para penumpang itu pun sudah dicek kembali di RSU Mataram untuk pemeriksaan lebih lanjut. Rata-rata mengalami luka lecet dan hanya dua orang yang ada benjolan di kepala. Tapi kondisinya tidak parah," jelasnya. 

Sebelum berangkat, kata dia, Kamis 12 Maret 2020 malam, semua kendaraan yang dipergunakan telah dilakukan pemeriksaan dan  dalam kondisi layak jalan. Saat ini, para rombongan TP PKK Kota Bima sudah berada di Kuta, Lombok untuk mengikuti kegiatan jambore PKK Tingkat provinsi NTB.

"Di acara jambore itu nantinya ada berbagai lomba yang memang diiikuti oleh TP PKK 10 Kota dan Kabupaten di Provinsi NTB," tandas dia. (RED)

Related

Pemerintahan 1512538225530628204

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item