Pedagang di Pasar Raya Amahami Keluhkan Sering Kehilangan Barang Dagangan

Kondisi jualan yang ada di Pasar Raya Amahami, Kelurahan Dara, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima. METEROmini/Dok
KOTA BIMA - Pedagang di Pasar Raya Amahami mengeluhkan sering terjadinya pencurian atas barang dagangan yang ada di sana. Seorang pedagang, Jul Aba Teo mengatakan, pencurian barang dagangan miliknya sering terjadi di Pasar Amahami. Ia pun mempertanyakan uang keamanan yang dipungut setiap minggu ke mana?

"Kehilangan barang dagangan ini, siapakah yang tanggung jawab?," tanya dia, Sabtu, 14 Maret 2020.

Kata dia, barang yang hilang miliknya ini, sebelumnya di simpan di atas meja jualan yang lalu di tutup dengan tarpal. Ternyata malamnya barang hilang. 

"Kami herannya ini, uang keamanan bayar tiap minggu, lalu di mana rasa aman dan penjaga keamanannya di Pasar Amahami ini. Masalah lainnya, kami mau membuat peti untuk simpan barang dagangan tapi dilarang buat," keluh dia. 

Diakuinya, kejadian kehilangan barang dagangannya ini sudah kedua kalinya. Untuk barang yang hilang ini adalah telur. Selain itu, kata dia, ada juga yang kehilangan dagangan ikannya dan barang pecah belah.

"Kalau saya yang kehilangan telur semalam. Dan ini yang kedua kalinya. Tapi saya dengar yang lain ada yang kehilangan ikan dan barang pecah belah lain," tandasnya. (RED)


Related

Kabar Rakyat 129793380587459424

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item