Almarhum yang Ditemukan Meninggal di Hotel Komodo Bernama Anwar, Seorang Pensiunan TNI

Fadlin, keponakan almarhum saat memberikan keterangan persnya di Hotel Komodo, Rabu (12/8/2020) METEROmini/Agus Gunawan


KOTA BIMA - Keluarga almarhum yang ditemukan meninggal di Hotel Komodo, Fadlin mejelaskan, almarhum adalah seorang purnawirawan TNI bernama Anwar. Beliau berdomisili di RT 04 RW 02 Kelurahan Nungga, Kecamatan Rasanae Timur, Kota Bima. Almarhum dikabarkan dalam keadaan tidak bernyawa di kamar nomor 22 Hotel Komodo, Rabu (12/8/2020). 

Fadlin mengaku, saat ini jenazah tengah dievakuasi oleh tim Polres Bima Kota. Rencananya akan dilakukan otopsi di RSUD Bima dan telah mendapatkan persetujuan dari pihak keluarga. 

"Almarhum akan diotopsi agar dilakukan pemeriksaan, untuk mengetahui penyebab kematiannya," ujar keponakannya ini, Rabu (12/8/2020).
Fadlin menuturkan, kabar meninggalnya almarhum Anwar berdasarkan informasi yang disampaikan oleh pihak kepolisian. Pihaknya disuruh datang ke hotel setempat, untuk mengetahui kondisi korban.

"Sekitar pukul 10.00 WITA, kami dikabari oleh salah seorang anggota polisi yang mengabarkan bahwa pamannya telah meninggal dunia di Hotel Komodo pagi ini," ujar dia di TKP.

Fadlin menjelaskan, pamannya tinggal di Nungga dan semalam almarhum tidur di rumahnya. Dan tadi pagi, dia sempat bertegur sapa saat pamannya menggunakan motor yang berlalu pergi entah ke mana.

"Setelah beberapa jam kemudian, kami mendapat kabar almarhum telah meninggal dunia. Karena belum mengetahui penyebabnya, sehingga diserahkan kepada kepolisian untuk otopsi," bebernya.

Baca juga : Polisi amankan dua saksi wanita kasus kematian pensiunan TNI di hotel komodo

Fadlin menambahkan, bahwa almarhum memiliki riwayat penyakit gula dalam beberapa tahun terakhir dan almarhum pun selalu mengkonsumsi obat. (RED)

Related

Politik dan Hukum 5702624717798387457

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item