Dinsos Kota Bima Salurkan Bantuan Untuk Warga Korban Kebakaran di Desa Ntonggu



KOTA BIMA - Dalam bentuk perhatian Pemerintah Kota Bima dan sebagai bentuk kemanusiaan terhadap saudara atau warga yang alami musibah kebakaran, Dinas Sosial Kota Bima menyerahkan bantuan tanggap darurat,
 di Desa Ntonggu, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, Rabu, 5 Agustus 2020. 

Kepala Dinas Sosial Kota Bima,  Drs. H. Muhidin AS Dahlan, MM menjelaskan, bantuan yang disampaikan ke warga di Desa Ntonggu hari ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kota Bima atas musibah yang dialami warga di Desa Ntonggu.

"Bantuan ini sebagai bentuk rasa kepedulian Pemerintah Kota Bima yang disalurkan melalui Dinas Sosial untuk warga di Desa Ntonggu yang alami musibah kebakaran," ujar H. Muhidin di kantornya, Rabu (5/8/2020).

Muhidin mengaku, bantuan tanggap darurat yang akan dibawa oleh Tim Tagana Kota Bima berupa barang bantuan sandang dan pangan. 

Ia mengaku, barang-barang yang disalurkan untuk warga Desa Ntonggu, selain dari Dinsos Kota Bima akan diberikan juga oleh Ketua Tim  PKK Kota Bima maupun oleh beberapa OPD lainnya yang ada di Pemkot Bima nantinya.

"Barang yang dibawa tidak hanya dari Dinas Sosial tapi juga akan ada bantuan dari Ketua Tim PKK Kota Bima, BPBD, Diskoperindag dan OPD lainnya di Pemkot Bima," jelas dia.

"Semoga saja bantuan ini bisa meringankan penderitaan warga di Desa Ntonggu yang alami musibah Kebakaran beberapa hari yang lalu," lanjutnya. (RED | ADV)

Related

Pemerintahan 7136414337177826647

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item