Kecelakaan Maut Satu Keluarga di Tikungan Muku, Seorang Pol PP Merenggang Nyawa

Kondisi kecelakaan di Dusun Muku, Desa Sanolo, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Minggu, 16 Agustus 2020. METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Kecelakan maut merenggut nyawa korban bernama Irwan Ahmad, warga RT 02/01, Dusun Dorowila, Desa Rato, Kecmatan Bolo, Kabupaten Bima. Korban adalah Polisi Pamong Praja (Pol-PP) di kantor Kecamatan Bolo. Korban meninggal, sekitar pukul 14:30 WITA, Minggu (16/08/2020) 

Menurut seorang warga, Firmansyah menerangkan, Korban yang membonceng anak dan istrinya berangkat dari Sila ke Bima. Mereka hendak berangkat resepsi dengan menggunakn sepeda motor Vario warna putih. Saat kecelakaan, mobil Pick Up mengarah dari arah yang berlawanan. 

"Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan ini terjadi di lintasan jalan negara di Dusun Muku, Desa Sanolo, Kecamatan Bolo atau tepatnya di tikungan Dusun Muku," jelas Firman, Minggu, 16 Agustus 2020.

"Akibat kecelakaan dengan pick up tersebut. Korban Irwan meninggal dunia, sementara istrinya Astuti dan anaknya Wahyu (10) kini dilarikan ke  RSUD Bima, karena mengalami luka yang cukup serius," ujar Firman menambahkan. 

Saat ini, kata dia, korban Irwan, sudah disemayamkan di rumah duka di Desa Rato, Kecamatan Bolo. Rencanannya akan dimakamkan besok di TPU desa se tempat. (RED)

Related

Kabar Rakyat 1939363165088510091

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item