KMLB Peduli Korban Kebakaran di Ntonggu, Hasil Penggalangan Bantuan di Sape dan Lambu

Kerukunan mahasiswa Lambu Bima (KMLB) membawa bantuan bagi warga kebakaran di Desa Ntoggu, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, Sabtu, 8 Agustus 2020. METEROmini/Dok



KABUPATEN BIMA - Kerukunan mahasiswa Lambu Bima (KMLB) melaksanakan giat membawa bantuan bagi warga kebakaran di Desa Ntoggu, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, Sabtu, 8 Agustus 2020. 

Ketua KMLB, Yuyun Puti mengatakan, kejadian musibah kebakaran yang menghanguskan 45 rumah warga Desa Ntonggu beberapa waktu lalu, sudah sangat sepantasnya semua pihak membantu duka mereka.

"Kami pun  tergerak hati untuk ingin membantu kesusahan warga yang kebakaran rumahnya di Desa Ntonggu. Dan setelah barang bantuan siap diantarkan, hari ini langsung kami bawa ke sana," jelas dia, siang ini.

Dikatakannya, bantuan yang dibawa KMLB mungkin tak seberapa nilainya. Tapi niat tulus ingin membantu warga yang sedang mengalami musibah, adalah budaya yang harus terjaga dan kian ditingkatkan.

"Kami membawa bantuan ke Ntoggu ada 100 kg beras, mie 8 dus dan ada baju 1 karung. Mohon bantuan ini tak hanya dilihat dari nilai dan bentuk fisiknya," tutur dia.

Ketua KMLB ini mengaku, bantuan tersebut hasil dari penggalangan dana dari masyarakat di Sape  dan Lambu.

"Semoga bantuan yang kami bawa bisa bermanfaat buat ibu dan bapak yang alami musibah kebakaran di Desa Ntonggu saat ini," tutup Yuyun dalam rilisnya. (RED*)

Related

Kabar Rakyat 7977189882820235795

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item