Remaja di Dompu, Tiba-tiba Dipanah Oleh Orang Tak Dikenal Semalam

Ikdar Saputra (16) dipanah oleh orang tidak dikenal, Rabu (12/8/2020) malam sekitar pukul 22:30 WITA. Korban adalah remaja asal Dusun Lapangan, Desa Bara, Kecamatan Woja. Kabupaten Dompu. METEROmini/Dok


KABUPATEN DOMPU - Seorang remaja bernama Ikdar Saputra (16) dipanah oleh orang tidak dikenal, Rabu (12/8/2020) malam sekitar pukul 22:30 WITA. Korban saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu. Pihak RS sedang berupaya mengeluarkan anak panah yang ada dipunggung remaja asal Dusun Lapangan, Desa Bara, Kecamatan Woja. Kabupaten Dompu itu. 

Kapolsek Woja, IPDA Abdul Haris melalui Paur Humas Polres Dompu Aiptu Hujaifah menyampaikan, korban kasus kena panah ini masih berstatus pelajar. Korban merupakan warga Dusun Lapangan, Desa Bara, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu.

“Korban dipanah saat berboncengan sepeda motor dengan temanya di jembatan perbatasan antara Kelurahan Simpasai dan Karijawa,” kata Hujaifah dalam siaran persnya, Kamis, 13 Agustus 2020.

Kronologis kasusnya, kata Hujaifah, awalnya korban bersama teman-temannya makan rujak. Namun tiba-tiba salah satu dari teman korban bernama Dede, membawa HP milik korban. Kemudian korban mengajak temannya Nizar Maulana Azhari, untuk pergi mengambil HP tersebut ke RSUD Dompu.

Saat melewati Jembatan perbatasan, lanjut Hujaifah, tiba-tiba dari arah belakang, datang sebuah busur panah mengenai punggung belakang korban.

“Dari arah belakang kendaraan yang dikendarai korban, tiba-tiba disalip sepeda motor merk Honda Scoopy New warna Merah yang diduga sebagai pelaku,” jelasnya.

Ia mengatakan, usai dipanah, korban bersama temanya pulang ke rumahnya untuk memberitahukan kepada orang tuanya dan melaporkan kejadian yang dialaminya di Polsek Woja.
Setelah mendapatkan laporan, Kapolsek Woja IPDA Abdul Haris memerintahkan Kanit SPKT AIPDA Kacung bersama Bhabinkamtibmas Bara BRIPKA Supriadin membawa korban ke Puskesmas Dompu Barat untuk diberikan perawatan medis. Kemudian Sekitar pukul 23:00 WITA, korban dirujuk ke RSUD Dompu.

“Sekitar pukul 23:20 WITA, anggota Sat Intelkam melakukan penyelidikan mengecek CCTV yang ada di sekitar TKP kejadian. Sampai dengan saat ini anggota masih melakukan penyelidikan atas kasus ini,” tandasnya. (RED)

Related

Politik dan Hukum 4922521153688978090

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item