2 Pelajar di Dompu Dibacok Dan Dipanah OTK

Keterangan: Dua Pelajajar Korban dianiaya Orang Tak di kenal (OTK).METROmini/Dok


KABUPATEN DOMPU - Dua orang pelajar Taufik (15) tahun dan Mujakir (16) tahun, Desa Karambabura, Kecamatan Dompu Kabupaten diduga Aniaya oleh Orang Tidak di Kenal (OTK) pada Sabtu, 12 September 2020 sekitar pukul 23:00 WITA. 

Kedua pelajar tersebut di Aniaya di lingkungan Jado, Kelurahan Dorotangga, Kecamatan Dompu.

Dari informasi, kedua korban dianiaya dengan menggunakan Senjata Tajam (Sajam) dan dipanah. Akibat Kejadian tersebut, korban Taufik mengalami luka bacok pada lengan tangan sebelah kiri. Sedangkan korban Mujakir mengalami luka panah di punggung. 

Kedua korban langsung dibawa ke Rumah Sakit oleh temannya, dan Kasus ini sudah dilaporkan ke Mapolres Dompu, untuk di usut tuntas siapa yang diduga melakukan tindakan tragis tersebut.

Kapolres Dompu, melalui Paur Humasnya, AIPTU. Hujaifah yang akrab disapa Aby tersebut, mengatakan, memang benar ada seorang pelajar diduga dipanah satu orang dan dibacok satu orang oleh rang tak dikenal (OTK) yang terjadi pada Sabtu malam kemarin. 

"Dan teman- teman Taufik dan Mujakir, telah melaporkan pada kita, untuk mengungkap siapa "aktor" dibalik kejadian tersebut,"tegasnya.

Menurutnya, kronologis kejadiannya berawal dari kedua korban bersama dengan teman - temannya sedang duduk nongkrong di pinggir jalan di lokasi setempat sambil membakar daun dan ranting pohon.

Tiba - tiba, kata Aby, dari arah timur, datang pelaku yang berbonceng tiga memakai masker (topeng) dengan menggunakan sepeda motor Honda Scopy warna hitam list merah yang diduga langsung melakukan pembacokan terhadap korban Taufik.

Lanjut Aby, diwaktu bersamaan, pelaku melepaskan busur panah ke arah korban Mujakir, lalu para pelaku langsung melarikan diri ke arah Barat tepatnya di jalan Baru Karijawa.


"Sudah membacok Taufik, lalu memanah saudara Mujakir, ini sungguh keterlaluan,"ujar Aby.

Kasus ini, menjadi atensi kami dari pihak Kepolisian Resor Dompu, untuk mengungkap siapa aktor yang diduga sebagai pelaku. 

"Kasus ini, tetap menjadi atensi kita, berikut korban sudah melaporkan secara resmi,"pungkasnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 3976264995769623484

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item