Ahyani: Pembangunan Masjid Arrahman di Dusun Jala Tetap Dibantu

Kasubag Agama dan Kebudayaan Ahyani.METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Minimnya anggaran untuk memperbaiki Pembangunan Masjid Arrahman di Dusun Jala Desa Sandue Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima, dikeluhkan oleh warga beberapa hari lalu langsung ditanggapi oleh Kepala Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kabupaten Bima. 


Melalui Kasubag Agama dan Kebudayaan, Ahyani mengatakan,    pada prinsip Pemerintah Daerah tetap membantu setiap pembangunan dan Perbaikan Masjid di Wilayah Kabupaten Bima. Tapi, bantuan bisa direalisasikan ketika ada proposal yang masuk pada instansi mereka. 

"Kita tetap membantu. Masjid yang dibantu Pemda selama ini adalah Masjid yang sudah ajukan proposal," jelasnya Selasa (15/9/2020).

Kata dia, bantuan itu diberikan sesuai proposal yang masuk di Kesras, dari pengajuan proposal itu pihaknya langsung turun kelokasi untuk melihat Kondisi Masjid yang tersebut. 

"Kami akan berikan bantuan berdasarkan proposal yang masuk,  baru itu kita turun cek di lokasi, apakah layak di bantu apa bagaimana," akunya.

Ia menyarangkan,  untuk warga setempat dan pengurus Masjid mengajukan proposal pada Instansinya agar proposal diproses dan anggaran dicairkan 2021 mendatang. 

"Kami tunggu proposalnya,  ketika proposal masuk 2020 ini, In Sya Allah awal 2021 kita cairkan," pungkasnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 8519739023818984633

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item