KPU Tetapkan 3 Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bima

Penyerahan Berkas oleh Ketua KPU Ke salah satu Peserta.METEROmini/Dok


KABUPATEN BIMA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima, sebagaimana jadwal dan tahapan Pilkada, pada Rabu (23/9/2020), secara resmi menetapkan tiga Pasangan Calon (Paslon) Bupati Dan Wabup Bima tahun 2020 yang berlangsung di Aula Pertemuan Kantor KPU Kabupaten Bima.

Ketiganya yakni Pasangan Hj Indah Dhamayanti Putri, SE-Drs Dahlan M Noer, Drs H Syafrudin HM Nur, MPd-Ady Mahyudi dan dr H. Irfan-H. Herman AE.

Ketua dan seluruh komisioner KPU Kabupaten Bima, langsung memimpin prosesi penetapan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima. 

Hadir pula dalam acara dan di prosesi penetapan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020, Komisioner Bawaslu, Penghubung Paslon, wakil  sejumlah partai pengusung pasangan, jajaran Polres Bima dan Polres Bima Kota dan undangan lainnya.

Ketua KPU Kabupaten Bima, Imran, S.Pdi, SH, saat mengawali acara penetapan itu, mewanti tetap memakai.masker dan jaga jarak agar kita semua terhindar dari Covid- 19.

Dijelaskannya, KPU  telah mempleno, bahwa  Tiga Bakal Calon (Balon) seluruh syarat dan ketentuan menjadi calon, telah lengkap dan sesuai aturan dan syarat yang ditentukan.

"Hari ini tinggal ditetapkan tiga Pasangan  Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima tahun 2020 menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima,"tegasnya.

Prosesi penetapan dilanjukan dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) penetapan calon kepada tiga Pasangan Calon (Paslon),  oleh Ketua KPU disaksikan Ketua Bawaslu pada masing-masing penghubung Paslon. 

"Kita telah menetapkan tiga Paslon Bupati- Wabup Bima, yaitu, IDP- Dahlan, Syafru- Ady, dan Paslon dr H. Irfan-H. Herman AE," pungkasnya.(RED)

Related

Kabar Rakyat 4975661945579769965

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item