Proyek Wisata Mata Air Tampiro Dibenahi Ulang

Anggota DPRD Kabupaten Muhammad Erwin mendatangi Kantor Dispar Kabupaten Bima. Metromini/Dok

KABUPATEN BIMA - Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muhammad Erwin mendatangi Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) di ruangan Kerjanya Rabu, 9 September 2020.

Kehadiran anggota DPRD Dapil III ini,  mempertanyakan hasil kerja Proyek Wisata Mata Air Tampiro yang di persoalkan oleh warga Sanggar. Proyek Tersebut bersumber dari Anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) APBD Kabupaten Bima 2020 sebesar Rp.967.600.000. Pada pertemuan tersebut, Anggota Komisi I ini meminta Dinas terkait dan Pelaksana untuk memperbaiki kembali pekerjaan yang rusak dipersoalkan warga beberapa waktu lalu.

Baca juga : Dewan Akan Lapor Wisata Mata Air Tampiro Ke Kejaksaan dan Kepolisian

Pada media ini, Muhammad Erwin menjelaskan,  dari pertemuan itu,  ia meminta Dinas maupun Pelaksana memperbaiki kembali Bangunan jalan yang sudah rusak dipersoalkan warga saat ini. 

"Saya bertemu langsung dengan kepala Dispar di ruangan kerjanya.  Pada pertemuan itu,  saya meminta Dinas maupun pelaksana memperbaiki kembali pekerjaan yang di persoalkan warga," jelasnya Rabu (9/9/2020).

Kata dia, pada persoalan ini Pihak Kontraktor sudah siap membenahi Pekerjaan Wisata Mata Air Tampiro yang rusak itu, begitu pun Kepala Dinas Pariwisata (Dahlan H Muhammad Red) sudah berkomitmen untuk mengembangkan Pariwisata di Mata Air Tampiro berlokasi di Desa Piong, Kecamatan Sanggar tersebut. 

"Mereka berkomitmen untuk membenahi produk yang ada, disamping itu mereka juga berkomitmen untuk terus mengembangkan wisata oi tampiro dengan terus menurunkan program di mata air tampiro tiap tahun," pungkas Duta PPP ini. (RED)

Related

Kabar Rakyat 6878694566988154133

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item