Warga Rabangodu Utara Minta Kadis PUPR Kota Bima Peduli Kondisi Parit yang Dekat Rumahnya

Kondisi air meluap di parit samping kediaman Kepala Dinas PUPR Kota Bima.METEROmini/Agus Mawardy

KOTA BIMA - Setiap musim hujan tiba, air di parit samping Rumah Kepala Dinas PUPR Kota Bima  meluap air. Kondisi ini tidak hanya terjadi kali ini. Namun, luapan air semacam ini sudah menjadi langganan setiap hujan turun.

Masalah ini sebenarnya sudah lama dikeluhkan oleh warga sekitar lokasi parit, namun pemerintah enggang untuk melihat kondisi tersebut. Bahkan Kapala Dinas PUPR yang cukup dekat dengan parit tersebut tidak peduli  dengan kondisi parit dikeluhkan warga ini.

Warga Setempat, Agus mengatakan, Genangan air seperti itu sudah menjadi langganan saat hujan turun. Kata dia Lokasi parit tersebut tidak jauh dengan rumah Kadis PUPR Kota Bima

Baca juga : Perumahan kadole Senilai Ratusan Milliar Jadi ''kolam Lumpur'', HML di Desak Mundur Dari Walikota

"Jarak genangan air ini tak sampai kurang lebih 150 meter dari kediaman Kepala Dinas PUPR Kota Bima di RT 08 RW 03 Kelurahan Rabangodu Utara, Kecamatan Raba, Kota Bima," jelasnya Sabtu, (20/20/2021).

Kata Agus, disaat hujan turun, anak-anak disekitar lokasi pasti mencari dilokasi parit itu untuk menunggu ikan yang keluar dari dalam parit.

"Setiap hujan, anak-anak di sana selalu memungut ikan yang keluar dan berada di genangan air yg ada di jalan," ungkapnya.

Ia berharap, Kondisi seperti ini secepatnya diperhatikan oleh pemerintah Kota Bima, demi kenyamanan warga disekitar lokasi. 

"Tak bisa diperbaiki kondisi parit hingga tercipta kenyamanan tetanggamu sendiri di Rabangodu ini Pak Kadis," harapnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 4255594666952840302

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item