PII di Mataram Bakal Gelar Kegiatan "Muslim Religious Skill"

 

PD PII Mataram Gelar Kegiatan "Muslim Religious Skill" mulai hari Sabtu-Ahad, 24-25 April 2021 di Sekretariat PW PII NTB. METEROmini/Dok 

KOTA MATARAM - Pengurus Daerah (PD) Pelajar Islam Indonesia (PII) Kota Mataram akan melaksanakan kegiatan Ramadhan Milleniall Skili dengan tema kegiatan "a Young Muslim revolution". Kegiatan yang diposting melalui akun Media Sosial Indonesian Muslim Students' Association atau yang akrab dikenal dengan nama Imsa Ntb

Sebagai organisasi kader, perkumpulan Pelajar Islam Indonesia yang mewadahi generasi muda dalam hal pengembangan skill dan keislaman di Indonrsia. Saatnya untuk menciptakan berbagai jenis kegiatan yang menarik untuk diikuti oleh para pelajar dan generasi muda pada umumnya. 

"Dalam mengisi bulan Ramadhan 1442 H. Jajaran PD PII Kota Mataram akan menggelar kegiatan "Muslim Religious Skill". Tujuan kegiatan ini, agar menjadikan generasi millenial memiliki kecerdasan untuk mengembangkan potensi yang dimilikinya," tulis akun Imsa Ntb, Kamis, 22 April 2021.

Diterangkan pula dalam mensosialisasikan program yang disebut juga dengan event "PD PII Mataram Present" ini direncanakan akan dilangsungkan selama dua hari yang kegiatannya di sentralkan di Sekretariat PII NTB. Untuk lebih pasti tanggalnya, kegiatan "Ramadhan Milleniall Skill" ini diselenggarakan dari hari Sabtu-Ahad, 24-25 April 2021. 

Lebih lanjut, akun Imsa Ntb pun menjelaskan persyaratan untuk para peserta dalam kegiatan ini. Di antaranya, peserta adalah seorang Pelajar muslim/muslimah, berkomitmen mengikuti kegiatan sampai akhir, mengisi Formulir pendaftaran dan membawa perlengkapan menginap selama dua hari.

"Kebutuhan lain yang harus dipersiapkan oleh peserta dalam kegiatan ini yaitu membawa alat sholat, Al-Qur'an dan alat tulis. Serta membayar infaq pendaftaran seikhlasnya dengan cara mendaftarnya dengan Ketik Nama_asal sekolah/instansi dan kirim ke panitia," jelasnya. 

"Untuk para peserta yang Akhwat, daftar di nomor 0817-7967-7529 (Fitri H). Sementara, untuk peserta yang Ikhwan silahkan mendaftar dengan menghubungi nomor 0819-9483-1951 (Azmi)," tutup Imsa Ntb dalam statusnya, kemarin. (RED | ADV)


Related

Pendidikan 9103772093437640065

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item