Diduga Sering Lakukan Transaksi Narkoba, Sepasang Pasutri Ditangkap

Pasutri yang Diduga Sering Lakukan Transaksi Narkoba

KOTA BIMA - Sepasang suami istri Diduga sering transaksi narkoba jenis Sabu-sabu, HR (38) dan SL (37) warga Desa Naru Kecamatan Sape diciduk  Sat Narkoba Polres Bima Kota, Senin (13/9) sekitar pukul 15.00 Wita

Iptu Jufrin Kasi Humas Polres Bima Kota menjelaskan, tidak butuh lama usai menerima laporan masyarakat bahwa di rumah Pasutri tersebut sering dijadikan tempat transaksi serta penyalahgunaan Sabu-sabu

Kasat Narkoba IPTU Tamrin memerintahkan tim Opsnal Sat Narkoba untuk menyelidiki kebenarannya. Dati hasil penyelidikan pun membuahkan hasil. Waktu itu, Tim Opsnal mendatangi rumah terduga pelaku dan melihat HR yang saat itu sedang duduk di teras rumah. Sedangkan istrinya sedang duduk di serambi halaman rumahnya.

“Sebelum penggeledahan, tim terlebih dahulu memanggil Ketua RT desa setempat untuk menyaksikan proses pemeriksaaan. Kedua terduga pelaku diamankan saat berada di rumah,” ungkapnya.

Hasil penggeledahan katanya, Tim Opsnal menemukan plastik berisi 11 poket Sabu-sabu siap edar yang berada di kolong serambi dan 1 poket Sabu-sabu yang berada di kandang ayam. Selain itu juga diamankan barang bukti penunjang lain seperti plastik klip, pipet, HP dan lainnya.

“Hasil interogasi, terduga pelaku mengaku barang itu di dapat dari HJR warga Dusun Amba Desa Naru,” jelasnya

Untuk mengungkap bandar lain tambah Jufrin, Tim pun melakukan pengembangan dan memeriksa isi rumah HJR, namun tim tidak menemukan barang bukti. Saat Tim Opsnal dibantu anggota Sat Brimob mau membawa HJR ke Polres, tim mendapatkan perlawanan dari warga sekitar

Untuk meredakan suasana dan tidak terjadi gesekan antara warga dan anggota, maka Kasat Narkoba IPTU Tamrin memberikan pemahaman dan meminta HJR agar dibawa secara baik-baik ke Polres Bima Kota besok pagi.

“Suasana terkendali setelah warga diberikan pemahaman, HJ dan istrinya serta barang bukti sudah diamankan di Kantor Sat Narkoba Polres Bima Kota,” tutupnya.(RED)

Related

Kabar Rakyat 3250350714217938266

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item